Sukses

Zodiac

3 Zodiak Ini Bakal Kecewa Berat Kalau Capernya Diabaikan

Bintang.com, Jakarta Setiap orang pasti membutuhkan dan menginginkan perhatian dari orang lain. Bukan hanya perkara perasaan, namun, perhatian juga memiliki kaitan erat dengan pemenuhan ego seseorang. Pada kenyataannya, nggak semua orang bisa memberi perhatian sehingga nggak semua orang pula bisa mendapat perhatian.

Jika demikian, nggak jarang seseorang rela mencari-cari perhatian demi mendapat perhatian dari orang tertentu maupun dari orang lain. Kalau dilihat dari kacamata astrologi, orang-orang dari tiga zodiak berikut ini adalah mereka yang rela mencari perhatian kalau nggak mendapatkannya.

Namun, di lain sisi, mereka juga bisa merasa kecewa jika apa yang mereka cari nggak kunjung mereka dapatkan. Apa yang membuat mereka demikian? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries bisa kecewa jika mereka nggak mendapat perhatian. Pada kenyataannya, mungin kita semua menginginkan perhatian, tetapi ketika Aries nggak mendapatkan perhatian sesuai dengan porsi mereka, mereka bisa menjadi marah dan sengit.

Tanpa perhatian, Aries hanyalah seorang adalah individu yang murung.

 

2 dari 3 halaman

Cancer

Seorang Cancer bisa kecewa ketika mereka nggak diterima. Cancer suka bepergian dan menjelajah, tetapi mereka perlu merasa aman, jadi jika mereka nggak dapat menemukan 'rumah' atau penyambutan di tempat tujuan perjalanan mereka, mereka bisa agak panik. Setiap situasi di mana mereka nggak diterima atau dibaikan menjadi titik sejati pertikaian untuk Cancer. Mereka ingin merasa di rumah ke mana pun mereka pergi.

3 dari 3 halaman

Leo

Kita semua tahu jika Leo haus perhatian. Pengabaian sebagai pemimpin dalam semua situasi akan melukai ego seorang Leo. Leo benar-benar orang yang suka pamer dan caper alias cari perhatian, tetapi mereka juga harus menjadi nomor satu. Jika orang-orang nggak memandang mereka sebagai otoritas, maka mereka sangat kecewa.

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica