Sukses

Zodiac

Ulang Tahun Hari Ini: Liam Payne dan 2 Artis Lainnya

Bintang.com, Jakarta Bagi para Directioners, nama Liam James Payne pasti sudah nggak asing lagi. Baik di pandangan mata maupun pendengaran telinga. Lahir di Wolverhampton, West Midlands, Inggris, 29 Agustus 1993, hari ini Liam Payne berulang tahun yang ke-25.

Kariernya di dunia tarik suara dimulai ketika ia mengikuti audisi The X Factor pada 2008. Tak sampai ke babak final alias dieliminasi di tengah jalan, Liam Payne mengikuti audisi lagi pada 2010 dan membuat grup bersama empat kontestan lain dan membentuk grup vokal, One Direction.

Tak disangka, One Direction menjadi grup musik paling sukses sepanjang masa. Lima album mereka rilis dan empat tur dunia, serta beberapa penghargaan mereka raih sebagai tanda kesuksesan di belantika musik dunia sebelum pada 2016 mereka vakum untuk waktu yang nggak ditentukan. 

Sejak One Direction vakum, Liam Payne memutuskan untuk bersolo karier. Namun, ia sudah memulai karier solonya sejak masih bergabung dengan One Direction yakni dengan menjadi produser dan bekerja sama dengan sesama produser untuk berbagai proyek. Pada Oktober 2016, mantan pasangan Cheryl Cole ini menandatangani kontrak rekaman dengan Republic Records dan merilis single solo debutnya berjudul Strip That Down.

Pada Januari 2018, Liam Payne dan Rita Ora merilis single For You untuk soundtrack film Fifty Shades Freed. Pada April 2018, Liam Payne merilis single berjudul Familiar featuring J Balvin. Teranyar, dia mengumumkan debutnya akan dirilis pada 14 September 2018.

2 dari 3 halaman

Kirana Larasati

Lahir di Jakarta, 29 Agustus 1987, hari ini Kirana Larasati ulang tahun yang ke-31. Sebagai seorang aktris, Kirana Larasati meraih kepopuleran lewat sinetron Azizah yang ditayangkan di SCTV. 

Namun, awal kariernya di dunia akting berawal dari ketidaksengajaan saat memenangkan acara promosi film Eiffel I'm in Love untuk makan malam bersama Samuel Rizal dan Shandy Aulia dan ditawari casting. Lolos casting rupanya membawa Kirana Larasati pada dunia akting.  Selain sinetron, Kirana juga eksis di film layar lebar, di antaranya D'Girlz Begins, Claudia/Jasmine, Gotcha, dan Perempuan Punya Cerita.

3 dari 3 halaman

Sarwendah Tan

Lahir di Jakarta, 29 Agustus 1989, hari ini Sarwendah Tan merayakan pertambahan usia yang ke-28 tahun. Sebelum menjadi seorang artis, penyanyi, dan istri dari Ruben Onsu, mantan anggota Cherrybell ini adalah seorang model dan guru mandarin.

Sarwendah sendiri tergabung dalam Cherrybelle pada 2010. Dua tahun bergabung, Sarwendah dipensiunkan karena alasan usia dan membentuk duo bersama Devi, rekan di Cherrybelle yang dipensiunkan juga. Menikah dengan Ruben Onsu pada 2013, Sarwendah dikaruniai seorang putri bernama Thalia Putri Onsu yang lahir pada Juni 2015.

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica