Sukses

Zodiac

3 Zodiak yang Kalau Bertengkar Langsung Curhat di Media Sosial, Ups!

Bintang.com, Jakarta Untuk melegakan perasaan, entah itu sedih, senang, marah, kecewa, dan lain sebagainya, manusia terkadang butuh mencurahkan isi hatinya. Berbagai media bisa dipilih untuk mencurahkannya. Seperti lewat tulisan di blog, cerita langsung ke teman, atau yang paling anyar adalah curhat di media sosial, ups!

Omong-omong curhat di media sosial, tampaknya banyak yang melakukannya dewasa ini. Bukan karena media sosial nggak melarang penggunanya untuk mencurahkan pendapat atau bisa dijadikan media curhat, namun lebih dari itu, kepribadian seseorang berperan besar dalam hal ini.

Yap, orang-orang yang mampu menuangkan isi hati dan memilih media sosial sebagai tempat curhat memiliki kecenderungan kepribadian yang ekspresif. Di mana mereka dapat dengan mudah mengekspresikan apa yang ada di pikiran dan hatinya ke dalam bentuk nyata.

Bicara soal kepribadian, maka nggak jauh-jauh dari bicara zodiak. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang ekspresif. Jadi jangan heran kalau mereka suka curhat di media sosial. Bahkan saat mereka lagi bertengkar hebat dengan pasangannya. Ups! Siapa sajakah mereka?

Gemini

Kita semua tahu jika Gemini diwakili oleh lambang anak kembar. Lambang tersebut menggambarkan kepribadian Gemini yang berubah-ubah. Sebagian Gemini terlahir menjadi pendiam, namun sebagian lagi terlahir ekspresif. Dipadukan dengan kemampuan komunikasi yang mumpuni, jangan pernah biarkan mereka berselancar di media sosial dalam keadaan kecewa atau marah. Atau keadaan nggak akan menjadi sama lagi.

2 dari 3 halaman

Leo

Leo adalah pencari perhatian ulung. Sebagian hidupnya mungkin dihabiskan untuk mendapat perhatian meski pada kenyataannya mereka telah memiliki banyak dari orang-orang di sekitarnya. Namun, mereka nggak pernah puas. Pun kalau mereka ekspresif, hal itu dilakuan hanya untuk mendapat perhatian. Termasuk ketika mereka curhat di media sosial.

3 dari 3 halaman

Sagittarius

Sagittarius merupakan pribadi yang bebas. Mereka menggunakan waktu di hidupnya untuk berpetualang, berkenalan dengan orang baru, dan pergi ke tempat yang belum pernah mereka kunjungi. Mereka nggak ingin terkekang dalam perasaan nggak nyaman. Jadi, ketika mereka memiliki sesuatu yang mengganjal, sebisa mungkin mereka akan langsung membebaskannya. Curhat di media sosial adalah salah satunya.

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica