Sukses

Zodiac

3 Zodiak Ini Gampang Banget Dicuri Hatinya, Gebetan Kamu Bukan Nih?

Bintang.com, Jakarta Setiap orang memiliki ketertarikannya sendiri-sendiri pada suatu hal yang menurutnya menarik. Salah satunya yakni ketertarikan pada kepribadian orang lain. Jika sudah demikian, nggak mustahil jika hati atau perasaan ikut berperan di dalamnya. Ciyeee... #lah

Meski demikian, untuk membuat seseorang tertarik dengan kepribadian, tentu nggak semudah membalikkan telapak tangan. Dibutuhkan waktu untuk mengenal kepribadian orang lain hingga akhirnya tertarik untuk menyelaminya dan jatuh hati dibuatnya.

Gampang atau susah memang relatif, dan kita nggak bisa mengontrol perasaan orang lain tentunya. Namun, bukan berarti kita nggak bisa memprediksi siapa saja mereka yang hati dan perhatiannya mudah dicuri berdasarkan zodiaknya. Hmmm.. Seru, nih, kayaknya.

Dari 12 zodiak yang ada, konon, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang hatinya bisa terdistraksi dengan mudah karena kepribadian seseorang, bahkan jika itu hanya dipermukaan saja. Wow! Siapa, saja, nih? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Cancer

Salah satu cara untuk membuat si dia yang berzodiak Cancer menyukai kamu adalah dengan berada di sekitar mereka. Tawarkan bahu kamu ketika mereka kesal, dengarkan masalah mereka, dan tunjukkan betapa pedulinya kamu.

Biarkan mereka tahu bahwa kamu dapat terkoneksi dengan apa yang mereka rasakan dan mereka nggak harus berpura-pura untuk selalu bahagia. Kamu menyukai mereka apa adanya, bahkan ketika mereka nggak merasa sangat bahagia.

2 dari 3 halaman

Leo

Leo adalah orang yang sangat karismatik, jadi jika kamu ingin Leo yang kamu sukai menyukai kamu, kamu harus berpakaian yang bisa membuar mereka terkesan. Berusahalah tampil dengan penampilan terbaik kamu tetapi jadilah pintar tentang hal itu. Jangan mengenakan pakaian mewah ke kantor jika si Leo gebetan kamu adalah salah satu rekan kerja kamu.

3 dari 3 halaman

Scorpio

Orang-orang berzodiak Scorpio adalah zodiak yang sangat seksi. Jadi, cara terbaik untuk mendapatkan perhatian mereka dengan perhatian dengan mereka. Jangan malu untuk melakukan kontak mata, sentuhan lembut, dan menertawakan lelucon mereka. Jika mereka menanggapi flirting dan menggoda kamu kembali, itu artinya chemistry di antara kamu sudah terbangun. Ya, sesederhana itu.

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica