Sukses

Zodiac

Ulang Tahun Hari Ini: Rio Dewanto jdan 2 Artis Lainnya

Bintang.com, Jakarta Happy birthday, Rio Dewanto! Aktor kelahiran 28 Agustus 1987 ini, hari ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Di usianya yang sekarang, Rio Dewanto telah meraih kepopuleran lewat aktingnya dalam film sinetron, layar lebar dan FTV yang ia bintangi.

Nama bapak satu anak ini mulanya dikenal lewat FTV. Kemudian ia merambah ke film layar lebar dengan memerankan figuran di film Ratu Kosmopolitan dan Pintu Terlarang. Seiring berjalannya waktu dan kemampuan akting yang semakin terasah, Rio dipercaya untuk memerankan peran itama berjudul Tanda Tanya.

Sejak saat itu, wajahnya terus bermunculan di film-film Tanah Air. Seperti Arisan! 2, Garuda di Dadaku 2, Modus Anomali, Filosofi Kopi, dan Surat dari Praha. Dalam film Arisan! 2 dan Hello Goodbye, Rio mendapat kesempatan untuk beradu akting dengan kekasih yang kini jadi istrinya, Atiqah Hasiholan.

Tujuh tahun menjalin hubungan dengan Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto menikahi Atiqah pada 24 Agustus 2013, dan di 23 Juni 2017, keduanya dikaruniai anak perempuan, yang diberi nama Salma Jihanne Putri Dewanto.

2 dari 3 halaman

Shania Twain

Lahir di Windsor, Ontario, Kanada, 28 Agustus 1965 hari ini Shania Twain berulang tahun yang ke-53. Sebagai penyanyi dan penulis lagu, ia telah menjual 100 juta lebih rekaman sehingga membuat ia berhasil menjadi artis wanita terlaris sepanjang sejarah musik country dan dijuluki "Queen of Country Pop".

Sania Twain mulai bernyanyi dan penulisan lagu dari usia muda, bahkan sebelum ia menandatangani kontrak dengan Mercury Nashville Records pada awal 1990-an. Album demi album, mulai dari Shania Twain (1993), The Woman in Me (1995), Come On Over (1997), Up! (2002), hingga Now (2017) ia rilis dan mencuri perhatian pada pendengarnya. 

3 dari 3 halaman

Jo Kwon

Lahir di Suwon, Korea Utara, 28 Agustus 1989, hari ini Jo Kwon berulang tahun yang ke-29. Bukan hanya sebagai seorang penyanyi, di Korea Selatan, ia juga terkenal sebagai MC, aktor, entertainer dan pemimpin boyband Korea Selatan 2AM.

Kisahnya berawal pada 2008 ketika ia muncul dalam Mnet's Hot Blood, program pelatihan fisik intens yag iikuti oleh 13 peserta laki-laki untuk mendapatkan kesempatan debut grup vokal maupun tari. Jelang eliminasi, Jo terpilih untuk masuk dalam grup vokal, 2AM. Ia pun didapuk menjadi pemimpin kelompok. Sebelumnya, ia terpilih sebagai anggota terakhir 99% Project setelah berlatih selama tujuh tahun di JYP Entertainment. 

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica