Sukses

Zodiac

Terlihat Cuek, 3 Zodiak Ini Aslinya Care Banget

Bintang.com, Jakarta Manusia adalah makhluk sosial. Salah satu tandanya adalah ketika manusia membutuhkan manusia lain di kehidupan untuk membantu mewujudkan maksud dan tujuannya. Nggak cuma itu, di sisi lain, sebagai makhluk sosial, manusia juga tentu ada rasa ingin melindungi satu sama lain. Dengan menunjukkan kepedulian, misalnya.

Setiap orang punya kepedulian. Baik peduli pada diri sendiri, maupun peduli pada orang lain. Namun, tentunya dengan kadar yang berbeda. Kepedulian sendiri memiliki wujud yang bermacam-macam. Ada yang berbentuk tindakan, tapi ada juga yang berbentuk lisan.

Meski demikian, sayangnya nggak semua orang pula mampu menunjukkan rasa kepeduliannya, terutama pada orang lain. Banyak alasan yang membuat orang demikian. Entah karena gengsi, malu, atau nggak ingin dibilang sok peduli, pada akhirnya mereka memilih cuek.

 Apakah kamu termasuk dalam pribadi yang sulit menunjukkan kepedulian? Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya ternyata punya kepribadian sulit menunjukkan kepedulian. Apa yang membuat mereka demikian? Adakah sifat yang mempengaruhinya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries ingin dianggap sebagai orang yang paling solid bagi orang-orang sekitarnya. Sebagai bentuk wujudnya, mereka akan stay cool. Mereka nggak memiliki alasan untuk berbuat begitu selain untuk membuat kamu terkesan. Sebab, nggak mungkin bagi mereka untuk "nggak peduli." Mereka peduli, dan mereka pura-pura nggak jika di depan kamu.

2 dari 3 halaman

Taurus

Taurus benar-benar menjauhi masalah seolah-olah masalah nggak ada. Ketika mereka terlalu peduli tentang sesuatu, mereka berpikir bahwa masalah itu akan membuat mereka terpuruk pada akhirnya. Jadi pilihan terbaik mereka adalah keluar dari masalah sebelum itu terjadi.

3 dari 3 halaman

Cancer

Cancer akrab dengan segala bentuk bullshit di sepanjang hidupnya, dan ketika mereka muak dengan itu, mereka beralih ke mode apatis. Cancer peduli, tetapi nggak cukup untuk mampu menyampaikannya. Sebab, tak jarang, kepedulian membuat mental mereka terluka. Mereka mungkin peduli, tetapi perhatian bisa menjadi nggak bekerja.

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica