Sukses

Zodiac

Ulang Tahun Hari Ini: Rupert Grint dan 2 Artis Lainnya

Bintang.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui, Rupert Alexander Lloyd Grint atau yang lebih dikenal dengan Rupert Grint merupakan seorang aktor yang berasal dari Inggris. Lahir di Harlow, Essex, Inggris, 24 Agustus, 1988, hari ini Rupert Grint ulang tahun yang ke-30. 

Nama Rupert Grint sendiri mulai terkenal ketika ia membintangi serial film Harry Potter sebagai Ron sejak usianya 11 tahun. Sebelumnya, ia hanya perperan dalam drama di sekolah dan di grup teater lokalnya, Top Hat Stage dan Screen School. Dalam serial film Harry Potter, bersama Daniel Radcliffe dan Emma Watson, Rupert Grint muncul dari seri pertama di 2001 hingga seri terakhir di 2011.

Meski demikian, pada 2002, Rupert Grint berperan dalam Thunderpants, garapan Peter Hewitt sebagai Alan A. Allen. Kemudian, pada 2006, ia membintangi film bergenre drama komedi berjudul Driving Lessons dan Cherrybomb, film drama yang dirilis terbatas pada 2010.

Selepas Harry Potter, anak pertama dari lima bersaudara ini berperan sebagai peran pembantu dalam film Into the White pada 2012. Sejak 2001 hingga saat ini, Rupert Grint telah berperan 18 film, 10 program televisi, dua panggung teater. Berkat kepiawaiannya dalam berakting, ia berhasil memboyong 9 piala dari berbagai penghargaan bergengsi.

2 dari 3 halaman

Yesung

Lahir 24 Agustus 1984, hari ini Kim Jong Woon atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Yesung, merayakan ulang tahunnya yang ke-34. Dalam dunia entertainment Korea, Yesung adalah seorang penyanyi dan aktor Korea Selatan.

Sejak remaja, Yesung telah tertarik pada dunia tarik suara. Pada 2001, ia mengikuti audisi Starlight Casting System dari SM Entertainment. Dan ia memulai debutnya pada tahun 2005 sebagai anggota Super Junior dan sub kelompoknya Super Junior-K.R.Y. (2006), Super Junior-H (2008) dan turut berpartisipasi dalam S.M. The Ballad (2014), proyek S.M. Entertainment.

Pada 2016, Yesung juga eksis dalam project solo karier dan merilis album solo perdana yang berjudul Here I Am. Di tahun yang sama, Yesung juga berperan dalam film My Korean Teacher.

 

3 dari 3 halaman

Karina Salim

Hari ini, penyanyi dan aktis Karina Ekaputri Salim atau yang lebih dikenal dengan Karina Salim juga merayakan ulang tahun. Lahir di Jakarta, 24 Agustus 1991, hari ini Karina Salim berusia yang ke-27 tahun.

Cucu dari pahlawan K.H. Agus Salim ini memulai kariernya di dunia hiburan melalui pementasan Onrop! Musikal garapan Joko Anwar pada tahun 2010. Selanjutnya, ia berperan dalam Durable Love (2012), What They Don't Talk About When They Talk About Love (2013), Kebaya Pengantin (2014), dan Kebaya dari Jogja (2016). Pada 2015, Karina Salim menjajal dunia tarik suara dengan mengeluarkan single berjudul Dalam Hati Saja.

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica