Sukses

Zodiac

Pacar Kamu dari 3 Zodiak Ini Bergelat Aneh? Mungkin Ia Mau Melamar Kamu

Bintang.com, Jakarta Setiap orang punya cara sendiri dalam melakukan sesuatu. Baik itu yang sudah tertulis atau belum tertulis. Salah satunya yakni cara seseorang dalam melamar kekasihnya untuk menjadi pasangan hidup. Bagi sebagian orang, melamar kekasih bukan hal yang biasa, apalagi main-main. Melainkan sebagai hal yang penting dan sakral.

Jadi, cara yang dilakukan pun nggak bisa biasa saja. Harus ada sesuatu yang spesial untuk diberikan pada pasangan agar ia mau menerima lamaran. Meski demikian, nggak semua orang bisa menyiapkan ide yang nggak biasa dalam melamar kekasihnya. Konon, semua itu bisa dipengaruhi oleh zodiak setiap orang.

Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang punya konsep berbeda dalam melamar kekasihnya. Meski belum dilaksanakan, setidaknya untuk memberi clue pada pasangannya, mereka menunjukkannya dengan cara yang nggak biasa.

Hmmm.. Kira-kira apa yang dilakukan oleh tiga zodiak berikut ini, ya? Adakah zodiak kekasih kamu di bawah ini? Siap-siap dikasih kejutan lamaran yang nggak biasa, ya! Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Kepribadian Aries penuh petualangan dan persaingan, jadi mereka mencoba untuk membuat kamu mindblowing dengan cerita-cerita lamaran orang lain. Apakah pasangan kamu merencanakan liburan romantis yang mewah dalam waktu dekat ini atau kamu tiba-tiba dikasih tiket liburan atau ada gelagar aneh dari Aries yang signifikan? Bisa jadi itu tanda mereka ingin melamar kamu.

2 dari 3 halaman

Taurus

Taurus sangat dapat diandalkan, sehingga kamu dapat mempercayai lamaran yang mereka buat akan memiliki makna yang seharusnya. Mereka mungkin akan memberimu kejutan dan romansa dan hebatnya, semua perencanaan itu nggak terlihat oleh matamu. Mereka akan bekerja lembur, belanja online tanpa bilang-bilang, dan perilaku rahasia lainnya.

3 dari 3 halaman

Sagittarius

Hidupmu penuh lelucon ketika punya pacar seorang Sagittarius. Jadi humor mereka mungkin akan menjadi petunjuk mereka akan melamar kamu. Mereka akan bercanda tentang pernikahan dan komitmen lebih lanjut di seluruh perencanaan lamaran. Padahal, mereka menganggapnya sama seriusnya seperti yang kamu harapkan.

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica