Sukses

Zodiac

Daripada sama Setan, 3 Zodiak Ini Lebih Takut Hidup Sendirian

Bintang.com, Jakarta Manusia memang makhlik hidup. Dengan kata lain, manusia nggak bisa hidup tanpa bantuan dan interaksi dengan manusia lain atau makhluk hidup yang lain. Meski demikian, bukan berarti manusia nggak bisa atau nggak punya kesempatan hidup sendirian.

Sebab, bagaimana pun juga, setiap manusia harus berjuang untuk dirinya sendiri dan memiliki kendali atas dirinya sendiri. Jadi, nggak perlu takut untuk hidup sendiri atau tanpa bantuan orang lain. Meski demikian, kenyataannya, ada orang-orang yang masih punya masalah dengan kesendirian atau ditinggalkan.

Abandoned issue, begitu beberapa orang menyebutnya. Orang-orang dengan isu seperti itu adalah orang-orang yang memiliki ketakutan untuk diabaikan, ditinggalkan, dan hidup sendiri. Apakah kamu salah satu orang yang punya masalah dengan hal serupa?

Konon, orang-orang dengan keadaan tersebut besar dipengaruhi oleh zodiaknya. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang punya masalah tersebut. Siapa sajakah mereka? Adakah zodiak kamu salah satunya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Pisces

Takut sendiri adalah salah satu isu yang dimiliki oleh orang-orang berzodiak Pisces. Mereka mungkin cukup terbiasa mengantisipasi kesedihan, tapi sebenarnya mereka nggak bisa mengatasinya dan memilih untuk berimajinasi tentang malapetaka dan kesuraman di hidup mereka.

Namun ketika merasa ditinggalkan, mereka langsung menciptakan situasi yang akan membuat mereka terpuruk dalam kesenderian. Pisces sangat takut ditinggalkan oleh orang-orang di sekitarnya. Baik itu kekasih, teman, atau keluarga.

2 dari 3 halaman

Virgo

Zodiak ini memiliki ikatan batin yang baik tentang siapa mereka, dan mereka pada umumnya nggak suka apa yang dikatakan oleh feeling-nya sendiri. Menurut mereka, jika mereka nggak menyetujui diri mereka sendiri, maka orang lain juga akan berjalan menjauh dari mereka.

Virgo nggak toleran terhadap banyak hal, dan hanya dengan menyadari seberapa ofensif mereka, mereka menganggap orang-orang akan menjauh dan meninggalkan mereka sendirian.

3 dari 3 halaman

Sagittarius

Semua orang-orang berzodiak Sagittarius benar-benar ingin diterima sebagaimana adanya mereka. Jika mereka nggak sepenuhnya dirangkul oleh orang lain, Sag secara otomatis berpikrian bahwa mereka nggak diinginkan dan ditinggalkan.

Meskipun mereka mungkin nggak begitu vokal tentang rasa takutnya itu, mereka masih takut ketika seseorang mengatakan kepada mereka bahwa seseorang itu akan meninggalkan mereka untuk selamanya.

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica