Sukses

Zodiac

3 Zodiak yang Katanya Paling Romantis Bulan Agustus!

Bintang.com, Jakarta Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan yang manis dan romantis. Begitu juga dengan kehangatan yang selalu menyelimuti. Meski demikian, pada kenyataannya nggak bisa semulus yang diharapkan. Pasti ada kerikil kecil dalam setiap perjalanan yang mau atau tidak harus dilalui.

Konon, dalam menjalani hubungan, sifat yang dibawa oleh zodiak berperan besar dalam hal ini. Dan di bulan Agustus ini, rupanya ada tiga zodiak yang akan memiliki hubungan romantis. Apa alasannya mereka bisa punya hubungan romatis? Dihimpun dari Thought Catalog, berikt ulasannya.

Taurus

Meskipun kamu menghabiskan sebagian awal bulan dengan berada di kamar saja, namun kamu akan memiliki jadwal yang padat pada bulan ini. Bahkan, kamu hampir nggak akan menghabiskan waktu sendirian.

kamu akan pergi ke pantai, menyaksikan bintang-bintang dan matahari terbenam dan berkelana ke tempat-tempat yang belum pernah kamu kunjungi sebelumnya. Kamu akan memiliki waktu yang berkesan dengan seseorang yang kamu sayangi.

Bulan Agustus ini, kamu akan menghabiskan lebih banyak waktu untuk bersosialisasi daripada sebelumnya. kamu akan menghadiri pesta dan berbaur dengan orang-orang. Kamu akan bertemu dengan teman dan orang-orang yang ada di hidup kamu.

2 dari 3 halaman

Scorpio

Kamu nggak memiliki liburan romantis yang direncanakan, tetapi tetapi bukan berarti kamu harus puas dengan kencan yang dapat diprediksi yang sama setiap minggu. kamu bisa melakukan lebih dari sekadar menonton re-run serial drama sambil delivery makanan favorit.

Kamu bisa menjelajah makanan baru, lokasi baru, dan sensasi baru. Kamu dapat menikmati makan malam dengan lilin atau piknik di taman dekat rumah. Intinya, kamu dapat menjadikan bulan Agustus sebagai bulan paling romantis sepanjang hidup kamu, tetapi kamu harus melakukan beberapa perencanaan sendiri. 

3 dari 3 halaman

Aquarius

Sadar nggak, sih? Selama beberapa bulan terakhir, kamu sibuk bekerja, tetapi bulan ini kamu akan memiliki kesempatan untuk bermain. Kamu nggak akan meninggalkan rumah terlalu sering, kok, tetapi kamu akan menghabiskan hampir setiap detik waktu kamu dengan seorang yang kamu cinta dalam hidup kamu.

Kamu akan meringkuk di sofa dan menonton film sepanjang hari bersama. Kamu juga akan tertidur di tempat tidur yang sama. Kamu akan duduk bersila di lantai dan memainkan permainan konyol. Kamu akan berbicara sampai larut malam tentang hal-hal bodoh yang pernah kamu lalui.

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica