Sukses

Zodiac

Kalau Mau Serius Jangan sama 3 Zodiak Ini

Bintang.com, Jakarta Hidup itu harus seimbang. Begitu juga dengan keseriusan. Ada kalanya kita harus bersikap serius, tapi ada kalanya pula kita bersikap santai. Tergantung, situasi apa yang sedang dihadapi. Meski demikian, setiap orang punya kecenderungan yang berbeda soal serius.

Ada orang yang hidupnya lebih banyak serius dan ada juga yang hidupnya lebih banyak santai dan nggak begitu serius terhadap apa yang dialaminya. Nah, kalau kamu, cenderung kepribadian yang mana, nih? Tim serius atau tim banyak bercanda?

Apa pun itu semoga nggak memperkeruh keadaan, ya. Meski demikian, konon, kecenderungan seperti ini pada seseorang bisa diketahui dari zodiaknya, lho. Seperti ulasan di bawah ini, misalnya. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang susah serius.

So, untuk membicarakan hal-hal yang buruh keseriusan mendalam, ada baiknya untuk nggak menujukannya pada tiga zodiak ini. Bukan nggak bisa serius, sih, hanya saja, mereka susah untuk serius karena sifat tertentu dalam dirinya. So, siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Sagittarius

Mereka semua adalah tentang kesenangan. Mereka adalah sebuah kekonyolan dan hampir nggak mungkin memiliki suasana hati yang buruk di sekitar mereka. Mereka menebarkan pelangi dan sinar matahari ke mana pun mereka pergi. Jika mereka sedih, mereka akan menemukan penawarnya.

2 dari 3 halaman

Aries

Mereka adalah tipe orang yang selalu ditunggu ketika pesta. Sebab, mereka adalah pemecah kesunyian, bukan pembuat kesunyian. Mereka adalah seorang kekasih, bukan seorang pejuang. Mereka adalah seorang badut, bukan pembawa ksedihan. Ketika kamu merasa sedih, mereka akan berkeliaran di sekitar kamu dan itu benar-benar akan menular.

3 dari 3 halaman

Gemini

Kita semua tahu jika mereka memiliki kepribadian ganda. Terkadang, mereka menyenangkan, tetapi sebagian besar waktu mereka juga periang, lucu, dan penuh canda. Mereka jarang memiliki rasa lelah. Sebab, mereka akan pergi ke klub pakai piyama sambil main-main dan bahkan menyelundupkan sebotol susu ke dalam klub. Hmm~

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica