Sukses

Zodiac

Daripada Harta, 2 Zodiak Ini Lebih Suka Kebebasan

Bintang.com, Jakarta Kebebasan adalah hal yang mahal di hidup ini. Sebab, semakin hari, semakin banyak hal yang mengatur kebebasan sehingga kebebasan itu akhirnya terenggut tak bersisa. Sebut saja kebebasan berpendapat. Alih-alih menyuarakan pendapat, seseorang bisa saja terbentur peraturan yang membuatnya bungkam.

Lebih dari itu ada juga orang-orang yang menginginkan kebebasan berekspresi. Baik melalui gaya rambut, pakaian, dan musik. Semua orang mungkin ingin bebas, tapi, nggak semua orang punya keinginan yang kuat untuk merasakan kebebasan tanpa aturan.

Dari 12 zodiak ada, setidaknya dua zodiak yang akan mati-matian mempertahankan kebebasannya. Bahkan, jika disuruh harta atau kebebeasan, dua zodiak ini mungkin akan memilih kebebasan. Hmmm siapa sajah mereka? Dihimpun dari Ohioastrology, berikut ulasannya.

Sagittarius

Sagittarius adalah tentang kebebasan dari pengekangan fisik dan emosional. Sagitarius memiliki lambang pemanah, zodiak berelemen api ini bisa berubah ketika mereka merasakannya. Sagittarius datang ke dunia untuk menjelajah dan menemukan makna dari hidupnya.

Sagittarius adalah pencinta kebebasan. Kemungkinan besar, mereka akan "lari" dari masalah. Entah bersembunyi, memanipulasi, atau berkonfrontasi. Jangan mencoba mengendalikan Sagitarius. Sebab itu nggak akan berhasil. Semakin banyak kamu memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan, semakin kamu akan melihat perlawanan yang keras.

2 dari 2 halaman

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang penuh dengan cita-cita dan gambaran mental dari dunia yang sempurna. Kesempurnaan Aquarius melibatkan cita-cita dan potensi manusia serta kebebasan berpikir. Aquarius adalah zodiak yang mampu berpikir berbeda dari orang kebanyakan. Hanya karena semua orang percaya pada sesuatu bukan berarti mereka ikut percaya juga.

Terkadang, Aquarius menentang mayoritas dengan keberanian untuk melakukannya. Di sinilah sisi pemberontak Aquarius terlihat. Jika semua orang mengatakan kiri, mereka akan mengatakan kanan.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica