Sukses

Zodiac

Ulang Tahun Hari Ini: Ben Joshua dan 2 Artis Lainnya

Bintang.com, Jakarta Di urutan pertama Ulang Tahun Hari ini ada Ben Joshua Rompies atau yang lebih dikenal dengan sapaan Ben Joshua. Lahir di Manado, 13 Agustus 1980, hari ini Ben Joshua berulang tahun yang ke-38. Dalam dunia hiburan Tanah Air, ia merupakan seorang aktor.

Benjo, sapaan lain dari Ben Joshua, memulai kariernya dalam film Dealova garapan Dian W. Sasmita sebaai Dira pada 2005 silam. Padahal, sebelumnya, Ben Joshua nggak memiliki pengalaman akting. Ia hanyalah seorang media relations executive pada sebuah majalah yang lolos casting.

Sukses memerankan Dira di Dealova, Ben Joshua kemudian meninggalkan pekerjaannya di kantor majalah dan kemudian melanjutkan karier aktingnya sebagai Sunny, dalam film Cinta Pertama (2006). Menjelajah seni peran lebih dalam, Ben Joshua mencoba berperan dalam film horror.

Ia mencoba peruntungan film horror pada film berjudul Hantu Jembatan Ancol garapan Arie Aziz pada 2008. Di puncak kariernya, Ben Joshua memutuskan menikah dengan seorang perempuan pilihannya yang bernama Elisabeth Nura Paska pada September 2009 dan kini telah dikaruniai dua orang anak.

Sejak awal karier hingga saat ini, Ben Joshua telah berperan dalam 9 judul film, sekitar 24 judul sinetron, dan puluhan judul FTV.

1 dari 3 halaman

James Morrison

Lahir di Rugby, Warwickshire, Inggris, 13 Agustus 1984, hari ini James Morrison berulang tahun yang ke-34. Penyanyi dan penulis lagu asal Inggris ini memulai debutnya pada 2006 lewat single berjudul You Give Me Something dalam album Undiscovered, yang menduduki urutan ke-5 tangga lagu di Inggris, peringkat satu di Selandia Baru, dan menjadi hit di Eropa, Australia, Jepang, serta Iran. 

Dilanjutkan album keduanya pada 2008 yang berjudul Songs for You, Truths for Me. Lagu tersebut masuk lima besar di Inggris serta menduduki Irish Albums Chart. Bakat bermusik James Morrison telah terlihat sejak remaja. Ia bahkan pernah mengamen dalam sebuah pub lokal bernama Phoenix di Watergate Bay. Hingga saat ini, James Morrison telah menelurkan empat album.

2 dari 3 halaman

Yeo Jin Goo

Lahir di Seoul, Korea Selatan,  13 Agustus 1997, hari ini Yeo Jin Goo ulang tahun yang ke-21. Yeo Jin Goo memulai karirnya sebagai artis cilik pada 2005 dalam film berjudul Sad Movie. Selanjutnya, ia berperan dalam A Frozen Flower (2008), Giant (2010), Moon Embracing the Sun (2012), dan Missing You (2012) sebagai pemeran utama versi muda. 

Namun, namanya baru dikenal karena memainkan karakter utama dari film thriller A Monster Boy pada 2013). Berkat aktingnya di film tersebut, Yeo Jin Goo memenangkan Best New Actor di Blue Dragon Film Awards. Dilanjutakan dengan film Shoot Me in the Heart (2015), The Long Way Home (2015), dan Warriors of the Dawn (2017).

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica