Sukses

Zodiac

Bukan Tukang Ngatur, 3 Zodiak Ini Memang Punya Jiwa Pemimpin yang Kuat

Bintang.com, Jakarta Setiap orang punya jiwa pemimpin dalam dirinya. Entah untuk dirinya sendiri atau juga memimpin orang lain. Meski demikian, nggak semua orang punya kekuatan yang sama dalam memimpin. Beberapa orang mungkin memilih mundur ketika dihadapkan dengan kepemimpinan dan memilih menjadi pengikut.

Sedangkan beberapa lainnya mungkin akan maju paling depan jika untuk urusan memimpin orang lain. Banyak cara usntuk mengidentifikasi jiwa kepemimpinan seseorang. Salah satunya yaitu melihat bagaimana seseorang berinteraksi dengan orang lain.

Ada sifat-sifat seseorang yang dapat menunjukkan kecenderungan jiwa pemimpin di dalam dirinya. Seperti keberanian, kejujuran, mengayomi, dan bijaksana dalam mengambil keputusan dan mengatur, misalnya. Jika sifat-sifat itu ada di dalam diri seseorang, biasanya ia berpotensi untuk menjadi pemimpin dalam sebuah kelompok.

Bicara soal sifat, maka nggak jauh-jauh untuk membicarakan zodiak. Di mana zodiak membentuk kepribadian seseorang sejak seseorang dilahirkan. Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang punya jiwa kepemimpinan yang kuat. Hmm siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

Aries

Mereka adalah seorang manipulatif, diktator, dan sifat pemimpin lainnya dalam satu paket. Ketika mereka berjalan di sebuah ruangan, orang-orang akan meliriknya. Mereka memotivasi orang-orang untuk menjadi sukses. Terkadang, orang-orang sok tahu tentang apa yang baik untuk mereka, tetapi banyak orang nggak tahu juga yang sesungguhnya. Hal-hal seperti itulah yang membuat Aries menjadi pemimpin.

1 dari 3 halaman

Cancer

Orang-orang berzodiak Cancer dapat 'membaca' seperti mereka membaca novel. Mereka tipe orang yang ketika hang out akan mengumpulkan orang-orang dan memilih tempat. Orang-orang tertarik pada mereka karena keanggunan, pesona, dan tatapan bijaknya. Mereka selalu punya pesan terbaik untuk orang-orang yang sedang terkena masalah.

2 dari 3 halaman

Leo

Bukan sekadar ingin, Leo merasa harus menjadi pemimpin. Mereka merasa dunia penuh dengan orang dungu. Rasanya, semua orang di sekitar mereka selalu melakukan gerak lambat, jadi mereka membuka jalan untuk dirinya sendiri menjadi pemimpin. Orang-orang memahami bahwa pada kenyataannya memiliki keyakinan diri dan nggak perlu meniru orang lain untuk jadi pemimpin. Bahkan mereka memiliki cara manis untuk membuat racun turun.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica