Sukses

Zodiac

Potensi Cerai Saat Menikah dengan 3 Zodiak Ini Lebih Besar, Apa Alasannya?

Bintang.com, Jakarta Menikah tentu bukan perkara main-main. Setiap orang yang memutuskan untuk menikah pasti ingin jika pernikahan itu terjadi sekali seumur hidup tanpa adanya perpisahan karena kesalahan salah satu atau kedua belah pihak. Tentu semua itu tergantung dari sifat dan sikap kedua belah pihak dalam membangun dan mempertahankan rumah tangganya.

Dikaruniai sifat yang berbeda-beda oleh Tuhan, bukan berarti manusia nggak bisa hidup berdampingan. Justru dengan perbedaan itu, manusia yang diberikan akal oleh Tuhan dituntut untuk bisa berpikir dan beradaptasi untuk hidup bersama. Tentu juga disertai perasaan pastinya.

Meski demikian, pada kenyataannya, pernikahan tak selalu berjalan mulus. Ada perkara-perkara yang menimbulkan konflik di antara kedua belah pihak. Jika tak bisa mengatasinya, bisa jadi pernikahan akan terseret pada pintu perpisahan. Semua itu tentu tergantung pada manusianya.

Bicara soal kepribadian, maka nggak jauh-jauh dari zodiak. Di mana zodiak memiliki peran dalam membentuk karakter seseorang. Termasuk karakternya yang dibawa ke dalam pernikahan. Konon, dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya adalah mereka yang sifatnya membawa dampak perceraian terbesar jika dibandingkan zodiak lainnya.

Apa yang terjadi dengan tiga zodiak ini? Mengapa bisa demikian? Sifat apa yang membuat mereka seperti itu? Simak ulasannya yang dihimpun dari Your Tango berikut ini.

Aquarius

Kamu nggak akan menemukan Aquarius di pesta pernikahan kecuali mereka harus ada di sana. Mereka nggak peduli dengan urusan pernikahan. Bagi mereka, menikah dengan mereka hanyalah cara lain bagi pemerintah untuk terlibat dalam kehidupan pribadi orang lain.

Nggak hanya it,  pendapat mereka tentang pernikahan itu sendiri yang membuat mereka nggak memikirkan tentang pernikahan. Ditambah lagi, kepribadian mereka yang nggak bisa diprediksi dan berjiwa bebas membuat mereka bahkan nggak cocok untuk menikah. Pernikahan adalah sesuatu yang nggak pernah mereka anggap serius, dan bahkan jika mereka pernah menikah, mereka nggak segan untuk menceraikan pasangannya jika timbul kekecewaan.

1 dari 3 halaman

Pisces

Seorang Pisces bisa ekstrim dalam hal pernikahan. Meskipun keyakinan mereka pada cinta cukup kuat, tapi mereka menolak untuk menangani konflik dan mengatasi semua masalah yang muncul dalam hubungan mereka.

Jika mereka memutuskan untuk menikah, mereka hampir dipastikan akan bercerai. Sebab, saat pasangan mereka benar-benar mengganggu mereka atau melakukan sesuatu yang nggak mereka sukai, mereka akan melakukan apa saja untuk menjauh. Entah selingkuh, berbohong, atau memutuskan untuk nggak pernah mempercayai pasangannya lagi.

2 dari 3 halaman

Sagittarius

Salah satu ciri paling menonjol dari kepribadian seorang Sagittarius adalah kebutuhan tentang kebebasan dan petualangan. Dalam hubungan, mereka cenderung melupakan kenyataan dengan mudah. Mereka memegang harapan yang sangat tinggi dalam hubungan, dan akan sering meromantisir pasangan mereka.

Hal ini membuat mereka merasa nggak puas dalam hubungan mereka dan membuat kekecewaan yang tak terelakkan. Setelah mereka menyadari pasangannya nggak cocok dengan dirinya, mereka akan menyerah pada hubungan sepenuhnya alias give up.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica