Sukses

Zodiac

Ulang Tahun Hari Ini: Ussy Sulistiawaty dan 2 Artis Lainnya

Bintang.com, Jakarta Lahir di Jakarta, 13 Juli 1981, hari ini Ussy Sulistiawaty, merayakan ulang tahunnya yang ke-37. Ussy merupakan salah satu artis Indonesia yang mengawali kariernya lewat ajang Abang None Jakarta Utara. Dari sana, ia mulai mengikuti casting dan lolos menjadi bintang iklan.

Kemudian, ia merambah dunia akting dan presenter untuk karier yang lebih baik. Juragan Lenong, Cintaku di Rumah Susun, Habibi dan Habibah, dan Samson Betawi adalah sederet judul sinetron yang pernah Ussy bintangi. Tak cukup sampai di situ, Ussy juga merambah dunia tarik suara. 

Keeksisan Ussy Sulistiawaty di berbagai bidang seni dan hiburan membuktikan bahwa ia adalah artis serba bisa. Pada 2007, Ussy mengeluarkan album It's Me yang diproduseri oleh Adrie Subono, promotor musik kawakan Indonesia. Kemudian disusul dengan album-album berikutnya, seperti The Other Side Of Me (2009), This Time (2012), dan Untukmu Bershalawat (2014) dan single lainnya.

Menyinggung kehidupan pribadi Ussy Sulistiawaty, perempuan berdarah Betawi ini pernah menjalin kasih dengan Shandy Syarif, rekan sesama artis. Namun pada Agustus 2005, Ussy memutuskan untuk menikah dengan Yusuf Sugiarto, pengusahan asal Kalimantan. Keduanya resmi bercerai pada Desember 2006 setelah Ussy melahirkan anak pertamanya, Syafa Al Zahra. 

Lama menyendiri, pada Januari 2012 Ussy Sulistiawaty memutuskan untuk menikah dengan Andhika Pratama. Meski Andhika Pratama terpaut usia lima tahun lebih muda dari Ussy, namun hal tersebut tak menjadikan penghalang keduanya. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia.

1 dari 3 halaman

Vicky Nitinegoro

Lahir di Jakarta, 13 Juli 1983, Vicky Nitinegoro hari ini berulang tahun yang ke-34 tahun. Di Indonesia, Vicky Nitinegoro sendiri dikenal sebagai model dan pemain sinetron Indonesia. Ia mengawali kariernya sebagai bintang iklan, baru kemudian merambah dunia sinetron. Kisah Sedih di Hari Minggu merupakan judul sinetron debut pertamanya dalam sinetron. 

Selanjutnya, namanya laris meramaikan sinetron dan FTV Tanah Air. Seperti Putri Cahaya, Cowok ImpianAnde-ande Lumut, 3 Semprul Mengejar Surga, Kau dan Aku, dan Pengen Jadi Bintang, misalnya. Cowok yang hobi olahraga ini kemudian terjun ke dunia film layar lebar. The Shaman (2008), Pocong Minta Kawin (2011), Udin Cari Alamat Palsu (2012), Simfoni Satu Tanda (2016), dan Sweet 20 (2017), adalah sederet judul film yang ia bintangi.

2 dari 3 halaman

Harrison Ford

Lahir di Chicago, Illinois, Amerika Serikat, 13 Juli 1942, Harrison Ford hari ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-76. Ia merupakan seorang aktor dan produser film sukses asal Amerika, yang terkenal berkat peran utamanya sebagai Han Solo dalam serial film Star Wars dan Indiana Jones.

Pada 2016, Ford mendapat keuntungan kotor mencapai lebih dari US $ 4,7 miliar dari film-film yang ia bintangi, dengan pendapatan kotor di seluruh dunia melampaui $ 6 miliar. Hal tersebut menjadikan Ford sebagai bintang box office domestik Amerika Serikat terlaris tertinggi kedua.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica