Sukses

Zodiac

Ulang Tahun Hari Ini: Chris Evans dan 2 Artis Lainnya

Bintang.com, Jakarta Cewek mana, sih, yang nggak meleleh dengan kegantengan Chris Evans? Tepat di 13 Juni ini, dia berulang tahun, lho. Lahir di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, 13 Juni 1981, hari ini pemilik nama lengkap Christopher Robert Evans ulang tahun yang ke-37. Di usianya yang ke-37 tahun ini, ia telah meraih kepopuleran berkat peran-perannya di film yang ia bintangi.

Evans sendiri memulai kariernya pada tahun 2000 dengan berperan dalam serial televisi Opposite Sex. Dalam dunia akting, Chris Evans dikenal sebagai pemeran tokoh superhero Captain America garapan Marvel Comics dan Human Torch dalam Fantastic Four. 

Selain film-film bergenre superhero, Chris Evans juga pernah berperan pada film bergenre lain. Seperti Not Another Teen Movie (2001), Sunshine (2007), Scott Pilgrim vs. the World (2010), Snowpiercer (2013), and Gifted (2017). Pada 2014, ia mencoba peruntungan sebagai director dalam film drama Before We Go. 

Chris Evans merupakan anak pertama dari empat bersaudara. Ia memiliki dua adik perempuan bernama Carly dan Shanna, dan satu adik laki-laki bernama Scott. Cowok berbintang Gemini ini adalah putra dari pasangan Lisa, seorang direktur asrtistik dan G. Robert Evans III, seorang dokter gigi.

Keluarga Chris Evans sendiri merupakan keluarga dengan edukasi yang baik. Terbukti dari adiknya Carly adalah lulusan Tisch School of the Arts di New York University dan guru drama dan guru bahasa Inggris sekolah menengah di Lincoln-Sudbury Regional High School. Sedangkan Scott adalah aktor yang tampil di opera sabun ABC One Life to Live.

2 dari 3 halaman

Peggy Melati

Raden Peggy Melati Purnama Dewi Sukma atau lebih dikenal dengan Peggy Melati Sukma merupakan artis Indonesia yang terkenal di era 90-an. Lahir di Cirebon, 13 Juni 1976, hari ini Peggy Melati Sukma merayakan ulang tahunnya yang ke-42. Mantan istri dari Wisnu Tjandra ini mulai dikenal berkat perannya sebagai Iteung di sinetron Si Kabayan.

Berkat peran tersebut, Peggy meraih nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik Kategori Komedi Festival Sinetron Indonesia  pada 1997. Nama Peggy Melati Sukma kian melambung saat membintangi sinetron Gerhana. Bahkan, lewat sinetron tersebut, ia dikenal dengan jargon 'Pusiiiiiiing', yang kemudian dipatenkan oleh Peggy.

3 dari 3 halaman

Nico Siahaan

Junico Bisuk Partahi Siahaan atau yang lebih dikenal oleh publik seagai Nico Siahaan merupakan artis  kelahiran 13 Juni 1969. Hari ini, Nico berulang tahun yang ke-48. Selain sebagai pemeran, Nico Siahaan juga dikenal sebagai presenter televisi.

Ia dikenal luas oleh publik Indonesia sebagai pembawa acara kuis. Seperti Kata Berkait di RCTI yang ditayangkan pada tahun 1995. Ayah dari tiga anak ini juga pernah eksis di dunia seni peran dengan membintangi film Arisan!. Nico terpilih sebagai anggota DPR RI Daerah Pemilihan Jawa Barat I dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan pada 2014.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica