Sukses

Zodiac

5 Zodiak Pecundang Total yang Selalu Mau Menang Sendiri! Parah Sih!

Bintang.com, Jakarta Setiap orang punya ego masing-masing dalam dirinya. Meski demikian, setiap orang memiliki ego dengan kadar yang berbeda-beda. Ada yang berlebihan, tapi ada juga yang normal, bahkan cenderung rendah. Egois, demikian kita menyebut seseorang dengan ego yang tinggi.

Meski menyayangi diri sendiri itu perlu, tapi kalau berlebihan pasti akan menjadi masalah. Baik bagi diri sendiri maupun orang lain. Di samping itu, egois juga banyak efeknya. Salah satunya yakni membuat seseorang berlaku cundang atau hasutan untuk mewujudkan keinginannya.

Orang dengan rasa ego yang tinggi, biasanya dilengkapi dengan sifat kompetitif yang kuat. Di mana merekan akan menghalalkan banyak cara untuk menang. Bahkan kalau bisa, mereka harus selalu menang dan hanya mereka yang boleh menang.

Duh, gawat banget, nggak, sih? Meski demikian, kamu bisa, kok, menghndari orang-orang kayak begitu dalam hidupmu. Sebab, sifat seperti itu bisa dipredisksi dari zodiaknya. Percaya nggak percaya, zodiak berbicara banyak soal sift seseorang.

Seperti ulasan yang dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. Mereka konon berpotensi banget jadi pecundang? Apa yang membuatnya demikian? Yuk, simak sama-sama.

Aries

Aries punya sifat yang kompetitif dan mengatakan bahwa mereka suka kemenangan. Ya, mereka harus menang. Bagi individu Aries, semua hal dapat berakhir sebagai kompetisi. Ingin punya tempat tinggal terbaik, memiliki banyak pengikut Twitter, dan tempat gym eksklusif, dan kenyamanan juga kemenangan lainnya.

Mereka nggak hanya perlu melakukan apa pun dengan baik. Mereka harus menjadi yang terbaik. Dan ketika mereka nggak mendapatkannya, mereka nggak bisa menerima tentang hal itu. Bahkan, kalau bisa mereka hanya bertemu orang-orang yang penuh kekurangan agar mereka menang. Mereka hanya fokus pada kemenangan.

1 dari 3 halaman

Capricorn

Tempat kerja adalah tempat di mana Capricorn menjadi pecundang. Jika seorang rekan kerja mendapat pujian untuk sesuatu yang Capricorn lakukan atau rekan kerjanya menyelesaikan tugas lebih dulu, mereka nggak suka. Mereka bahkan mungkin akan mendiamkannya atau marah ke mereka. Merek sulit mengucapkan kata "selamat" pada pemenang.

Masalah dasarnya adalah bahwa Capricorn sering menghabiskan waktu untuk membandingkan diri mereka dengan orang lain, dan merasa mereka terlalu pendek dan nggak akan pernah menang. Pikiran itulah yang membuat mereka selalu tampak kalah dan nggak bisa apa-apa.

2 dari 3 halaman

Leo

Leo sangat menginginkan perhatian, karena itu Leo harus menang. Seringnya, perkara yang Leo ingin menang sangat besar, seperti menang pemilihan umum atau Academy Awards. Leo ingin hadiah besar dan ketika mereka nggak menang, rasanya hampir seperti mereka mendapatkan pukulan fisik.

Leo sangat kompetitif dan nggak pernah ingin merasa seperti mereka pecundang. Mereka harus selalu diyakinkan akan sifatnya tersebut dan mereka nggak dapat memenangkan semua yang mereka inginkan. Secara intelektual, mereka tahu bahwa ada pelajaran yang bisa dipelajari dari setiap kehilangan, tetapi terkadang mereka perlu diingatkan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica