Sukses

Zodiac

Anti Kalem Kalem Club, 3 Zodiak Ini Gampang Banget Panik dan Stres

Bintang.com, Jakarta Diberi karunia oleh Tuhan berupa perasaan. Setiap manusia dapat merasakan apa yang terjadi dengan dirinya dengan tepat. Sebut saja perasaan senang, sedih, marah, dan kecewa. Meski demikian, setiap orang punya kemampuan yang berbeda-beda untuk mengatasi hal tersebut.

Ada orang-orang yang bisa mengatasi segala rasa dengan baik tapi ada juga yang buruk bahkan nggak bisa mengatasinya. Salah satu tanda seseorang nggak bisa mengatasi perasaannya dengan baik biasanya ditandai dengan mudah panik dan gampang stres.

Apakah kamu salah satu orang yang mudah panik dan gampang stres? Konon, kemampuan seseorang dalam mengatasi perasaannya besar dipengaruhi oleh zodiak yang dimiliki ketika mereka lahir. Hmmm masa, sih?

Dari 12 zodiak yang ada, tiga zodiak di antaranya merupakan zodiak yang katanya paling nggak bisa mengatasi perasaan dan situasi dengan baik. Siapa sajakah mereka? Apa penyebabnya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Leo

Leo menaruh dirinya pada standar yang sangat tinggi. Mereka tahu bahwa mereka begitu dihargai oleh banyak orang. Tapi setiap kali sesuatu mengancam daerah pertahanan Leo, mereka cenderung mudah panik. Mereka takut jika seseorang mulai nggak menghargai mereka.

Leo nggak hanya bertanggung jawab atas hal-hal yang salah, secara pribadi, mereka juga merasa bertanggung jawab atas hal-hal yang nggak ada hubungannya dengan mereka. Leo memiliki begitu banyak tekanan sehingga nggak heran jika mereka panik ketika ada hal-hal sepele terjadi padanya.

2 dari 3 halaman

Gemini

Gemini cenderung sedikit mudah gugup dan sering menepi menunggu kekacauan. Masalah sebenarnya bukanlah bagaimana Gemini siap untuk menghadapi panik, tetapi mereka khawatir tentang hal-hal yang belum terjadi. Terkadang, mereka begitu fokus pada apa yang akan terjadi sehingga mereka kehilangan fokus pada hal-hal yang sedang terjadi saat ini.

Gemini perlu mengalihkan fokus mereka dari hal-hal yang akan terjadi di masa depan dan fokus pada hal-hal positif yang terjadi sekarang. Mereka harus berhenti memperlakukan segala sesuatu sebagai penyebab panik dan menyalurkan ketenangan batin mereka.

3 dari 3 halaman

Aries

Aries bisa membuat panik skala rendah jadi berkali-kali lipat. Ketika mereka mendapatkan gigitan serangga, mereka akan segera berasumsi bahwa itu adalah gigitan laba-laba coklat, dan mereka harus pergi ke rumah sakit. Padahal, nggak ada tanda-tanda digigit serangga beracun.

Panik seorang Aries berupa pemikiran yang terlalu jauh. Salah satu terapi meredakan kepanikan yang bisa mereka lakukan adalah banyak melakukan gerak tubuh. Seperti olahraga, misalnya.

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica