Sukses

Zodiac

Ramadan 2018, 3 Zodiak Ini Bakal Jadi Partner Kerja yang On-Time dan Nggak Menyusahkan

Bintang.com, Jakarta Saat memasuki awal Ramadan 2018, banyak umat Muslim yang semakin diuji kesabarannya. Apalagi kalau sudah menyangkut mental atau perasaan yang sensitif saat sedang kerja di kantor. 

Bulan puasa tidak hanya identik dengan menahan lapar dan haus. Tapi juga menahan hawa nafsu yang seringkali bergolak di aktivitas sehari-hari. Tidak menutup kemungkinan kalau Anda juga semakin baper atau bawa perasaan waktu berbicara dengan orang di kantor. 

Misalnya, ketika sedang mendapatkan proyek besar dari kantor. Anda harus mencari partner kerja yang selain nyaman juga bisa bekerja sama dengan baik. 

Tapi, ada-ada saja partner kerja yang membuat Anda risih. Bukan hanya hasil pekerjaannya yang tidak benar, tapi juga proses mengerjakannya yang lama dan bikin Anda semakin nervous. 

Jangan sampai Anda jadi stress dan berbuat makruh saat Ramadan 2018. Partner kerja dengan 3 zodiak ini dijamin bikin Anda jadi lebih tenang dalam masalah pekerjaan. Mungkin malah bisa membantu melengkapi kekurangan Anda pada saat kerja tim. 

 

Virgo

Anda bakalan merasa tenang ketika punya partner kerja dengan zodiak Virgo. Bukan hanya on-time, tapi Virgo bisa jadi problem-solver yang hasil kerjaannya paling efektif.

Pemilik zodiak Virgo juga paling tidak suka mengkhayal dan lebih melihat segala sesuatunya secara realistis. Jadi, ketika ada masalah dalam setiap pekerjaan yang ia lakukan, daripada berandai-andai melihat sebab akibat yang didapat. Zodiak Virgo lebih mengutamakan kecepatan dan ketepatan dalam bekerja. 

 

2 dari 3 halaman

Taurus

Kalau Anda merasa kurang mengerti dengan salah satu problem pekerjaan, coba tanyakan dengan pemilik zodiak Taurus. Selain bisa bergantung dengannya, Anda juga akan mendapatkan pemecahan masalah yang paling simpel dari Taurus. 

Pemilik zodiak Taurus juga ekstra hati-hati dalam melakukan sesuatu. Pekerjaan yang ia lakukan selalu dipikirkan matang-matang sebelum mengerjakannya secara spesifik. Jadi, jangan cemas kalau stress saat bulan Puasa. Hidup bakalan tenang kalau punya partner kerja berzodiak Taurus. 

3 dari 3 halaman

Capricorn

Di bulan Ramadan, diperlukan kesabaran yang sangat besar untuk menghadapi orang-orang yang emosional di sekitar Anda. Biar mengerjakan proyek kantor lebih mudah, Anda bisa kerja sama dengan pemilik zodiak Capricorn. 

Capricorn punya sikap atau karakteristik yang sabar dalam melakukan hal sesuatu. Mereka akan lebih detail dalam bekerja dan tahu kalau hasil yang bagus itu memang membutuhkan waktu yang cukup lama. Jadi, no worries kalau bisa kerja bareng dengan Capricorn saat bulan puasa ini. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • innangg
    Author
    innangg