Sukses

Zodiac

Ulang Tahun Hari Ini: Taeyang dan 2 Artis Lainnya

Bintang.com, Jakarta Taeyang, salah satu personel grup K-Pop Big Bang ini baru saja menginjak usia 29 tahun pada 18 Mei 2018. Menjadi salah satu musisi kenamaan Korea Selatan, Taeyang pun berhasil menduduki peringkat 112 dalam tangga lagu album Billboard “Billboard 200”, di mana prestasi ini ini adlah perngkat tertinggi yang pernah diraih oleh penyanyi solo Korea.

Selain sukses menjadi musisi, Taeyang juga sukses sebagai pebisnis properti yang memiliki keuntungan fantastis. Setidaknya setiap tahun pria berusia 29 tahun ini mengantongi keuntungan sebesar 50,6 miliar won yang jika dikonversi setara dengan Rp 634,6 miliar.

Pelantun lagu 'Eyes, Nose, Lips' ini pun baru saja menikahi aktris Min Hyo Rin pada 3 Februari 2018 lalu, dan kabar pernikahan mereka pun menjadi Trending Topic nomor 1 di Twitter.

Kisah keduanya memang bukan hal yang baru, di mana pada 2 Juni 2015, agensi yang menaungi Taeyang membenarkan jika ia berpacaran dengan Min Hyo Rin selama dua tahun.

Kini Taeyang pun tengah menjalani masa wajib militer, yang dimulai sejak 12 Maret 2018. Ya, benar-benar tak sampai sebulan dari pernikahannya, hingga membuat pasangan pengantin baru ini harus menunda masa bulan madu mereka. Selamat ulang tahun Taeyang!

1 dari 3 halaman

Tina Fey

Tina Fey, komedian, aktris dan produser ini tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-47 pada 18 Mei 2018. Bicara soal kariernya, Tuna Fey adalah wanita pertama yang menjadi head writer untuk acara Saturday Night Live.

Perempuan yang pernah menjadi presenter pada Oscar 2016 ini juga tercatat sebagai pencipta dnan aktris pemeran utama dalam serial NBC berjudul 30 Rock.

2 dari 3 halaman

Teo Halm

Teo Halm telah genap menginjak usia 18 tahun pada 18 Mei 2018. Aktor kelahiran tahun 1999 ini terkenal lewat perannya sebagai Alex dalam Earth to Echo yang dirilis pada tahun 2014.

Teo telah memulai kariernya di insutri hiburan sejak usia 9 tahun, di mana ia tampil dalam produksi The Sound of Music. Sepanjang kariernya, ia pun sempat mengalami kegagalan di mana ia tak lolos saat mengikuti casting untuk Boy Meets World spin-off Girl Meets World.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti