Sukses

Zodiac

3 Zodiak Ini Paling Suka Cari Kesalahan Orang Lain

Bintang.com, Jakarta Begitu mudah bagi kita untuk melihat sisi negatif orang lain dibandingkan sisi baiknya. Terlebih bagi mereka yang punya kecenderungan nyinyir atau suka mengkritik orang lain. Kayak orang-orang dari tiga zodiak berikut ini, misalnya. Jika mereka berbuat baik, bisa jadi diiringi dengan prasangka. 

[bacajuga:Baca Juga]3451639 3422539 3424822)

Ladies, berikut ini adalah 3 zodiak yang selalu mengkritik orang lain dan tidak bisa melihat orang lain dengan cara yang lebih positif. Siapa saja mereka? Simak penjelasannya di bawah ini.

Gemini

Gemini terlalu angkuh untuk mengakui kelebihan orang lain. Ia tidak bisa melihat orang lain lebih baik dari orang lain, maka satu-satunya cara untuk melemahkan rivalnya adalah mengkritiknya.

Sayangnya Gemini tidak pernah dengan rela memberi tahu kesalahan rivalnya. Mereka akan diminta untuk memikirkan sendiri apa kesalahan yang sudah diperbuat. Bikin kesal ya? Padahal tidak ada seorang pun yang dapat membaca pikiran orang lain.

 

1 dari 2 halaman

Pisces

Sedikit-sedikit protes. Ia tidak bisa melihat sesuatu yang tidak sesuai dengan aturan yang sudah diyakininya. Jika berada di dekat Pisces jangan bosan mendengar keluhannya tentang orang lain. Dan parahnya Pisces sulit mengendalikan emosinya saat mengkritik orang lain.

Dia hanya ingin mendengar apa yang ia inginkan, tidak peduli dengan kepentingan orang lain.

Virgo

Virgo suka mengkritik, tetapi bukan kepada orang lain tapi pada dirinya sendiri. Virgo sangat keras pada dirinya. Ia akan menyalahkan diri sendiri, meskipun orang lain yang seharusnya bertanggung jawab.

Untuk itulah Virgo sangat keras kepala, ia akan berusaha berbuat yang terbaik. Jika semua usaha sudah ia lakukan dan hasilnya nihil, maka baru ia akan menyalahkan orang lain.  

Ladies, demikian 3 zodiak yang gemar mencari kesalahan. Bagaimana menurut kamu? Share yuk di kolom komentar.

 

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica