Sukses

Zodiac

Nggak Beres, Ada Baiknya Kamu Jauhi Cowok dari 3 Zodiak Ini

Bintang.com, Jakarta Sadar atau nggak, setiap orang memiliki sifat brengsek dalam dirinya. Namun, nggak semua orang mampu, bersedia, dan tega untuk menunjukkannya pada orang-orang di sekitarnya.

Sedangkan sebagian lagi, ada orang-orang yang bahkan dengan sadar menjadi brengsek untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Menjadi manipulatif, misalnya. Seeprti orang-orang dari tiga zodiak berikut ini.

Merasa dirinya superior dan layak mendapatkan apa yang mereka mau, dengan mudahnya mereka menggiring orang lain untuk mendapatkan apa yang mereka mau. Hmmm kurang brengsek apa lagi, coba?

Mungkin nggak semua orang dari tiga zodiak tersebut begitu, tapi dengan mengetahuinya, setidaknya kamu bisa berhati-hati dengan watak mereka yang manipulatif dan nggak beres, Girls. Dihimpun dari Yourtango, berikut ulasannya.

Aries

Memiliki hubungan dengan Aries, itu artinya kamu nggak akan pernah tahu berapa banyak orang yang pernah bersamanya. Mereka suka menjalin open relationship dengan tujuan bersenang-senang. Begitu hubungannya jadi rumit, mereka akan mundur. Mereka mungkin sering nge-chat sepanjang waktu, tapi tiba-tiba mereka bisa saja menghilang.

1 dari 3 halaman

Gemini

Cowok berzodiak Gemini ini merasa perlu untuk terus bergerak sehingga mereka nggak bosan. Kamu cuma bisa mengandalkan mereka untuk soal seks. Jangan harap mereka datang tepat waktu untuk janji menjemputmu. Mereka mungkin menginginkanmu dengan sangat, namun bukan untuk menjalin hubungan. Gemini suka banyak bicara tentang dirinya dan menganggap kamu akan terpesona dengan dirinya. Entahlah, mereka memang ke-PD-an.

2 dari 3 halaman

Cancer

Cowok berengsek dengan zodiak Cancer mungkin akan tampak seperti cowok baik-baik, tapi itu semua ilusi. Kamu mungkin berpikir bahwa mereka adalah cowok yang akan mendengarkan kamu tentang apa saja, tapi mereka akan datang dan keluar dari hidupmu sesuka hatinya. Rencana yang mereka buat bersamamu nggak akan pernah terjadi. Mereka hanya ingin seks dan mereka nggak ingin mengenal kamu dalam sebuah hubungan.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica