Sukses

Zodiac

Hati-hati, 3 Zodiak Ini Berteman sama Kamu karena Uang Doang

Bintang.com, Jakarta Berteman itu harus tulus. Tulus memberi dan tulus ketika ditinggal teman sudah punya teman baru. Ups. Teori tersebut mungkin sudah kamu sering dengar, tapi kenyataannya nggak selalu demikian.

Parahnya, ada orang-orang yang berteman hanya untuk mendapatkan manfaatnya saja tanpa ingin memberi balasan. Take and take oriented, gitu. Duh, bahaya banget, nggak, sih?

Meski bukan perbuatan terpuji, tapi pasti masih ada saja orang yang melakukannya. Dan biasanya, orang-orang kayak begitu ketahuan dan kelihatan, kok, wataknya. Datang kalau lagi butuh saja, misalnya.

Konon, orang-orang dengan watak begitu dipengaruhi oleh zodiak ketika mereka lahir. Kayak orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

2 dari 4 halaman

Taurus

Taurus cenderung memanjakan diri sendiri ketika harus membeli barang untuk diri mereka sendiri. Menreka ingin kemewahan, tapi mereka enggan bekerja lebih giat. Mungkin mereka akan menabung, tapi jika ada yang bisa membiayainya, mereka kan lebih senang. Membujuk seseorang pun akan mereka lakukan demi mendapat apa yang mereka inginkan.

3 dari 4 halaman

Leo

Leo adalah zodiak yang sangat materialistis. Nggak cuma bersifat materialistis, tapi juga ingin memilikinya. Mereka suka membeli dan memamerkan barang-barang mahal pada teman-temannya. Parahnya, Leo menginginkan materi yang dimiliki orang lain dan mereka akan fokus untuk mendapatkannya. Termasuk mendekati seseorang untuk mendapatkan hartanya saja. Sebab, Leo cenderung percaya bahwa memiliki barang mewah atau mahal membuat mereka terlihat lebih baik dan dapat membantu mengangkat harga diri mereka lebih tinggi.

4 dari 4 halaman

Aries

Sebagai zodiak yang berada di urutan pertama, tentu saja mereka ingin menjadi yang pertama untuk semua hal. Termasuk memiliki gadget atau fashion terbaru di kalangan teman-temannya. Dan mereka nggak keberatan menghabiskan banyak uang untuk melakukan itu. Kalau bisa, mereka hanya berteman dengan orang-orang yang kaya saja.

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica