Sukses

Zodiac

All About Pisces: Mencintai Pisces Itu Rumit

Bintang.com, Jakarta Pribadi setiap orang yang berbeda membuat setiap orang pula memperlakukan seseorang lainnya dengan cara yang berbeda. Konon, pribadi seseorang besar dipengaruhi oleh zodiak ketika lahir, selain dari garis keturunan yang mereka punya.

Masih membahas zodiak Pisces, kali ini Bintang.com akan membahas sederet alasan kenapa mencintai seorang Pisces adalah hal rumit di dunia ini. Mungkin kita semua tahu bahwa orang-orang dengan zodiak Pisces adalah mereka yang memiliki kesensitivan yang tinggi.

Namun, dengan kesensitivannya itu, Piscea bisa menjadi pribadi yang kreatif dan suka menolong orang lain. Bahkan, mereka memprioritaskan orang lain daripada dirinya sendiri.

Lantas, apa yang membuat seseorang menjadi rumit ketika mencintai atau terlibat perasaan dengan seorang berzodiak Pisces? Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasannya.

1 dari 4 halaman

Ingin Terus Terikat dengan Pasangannya

Mereka suka cinta. Mereka menginginkan hubunga yang nyata, spiritual, dalam. Mereka selalu ingin merasa terikat dengan orang-orang di sekitarnya, termasuk pasangannya, entah bagaimana. Ketika ada seseorang masuk ke dalam hidup mereka, mereka nggak pernah ragu untuk bisa bersama selamanya. Mereka akan bersikap terbuka, nggak pernah ragu untuk berbagi hati dengan orang yang mereka sayangi.

Meski demikian, terkadang mereka sedikit lebay ketika mempercayai seseorang, mereka membiarkan siapa pun masuk ke dalam hidupnya, mereka juga terlalu cepat untuk memaafkan. Mereka membuka jiwa mereka untuk semua orang, kadang-kadang bahkan untuk orang asing, dan ini kadang-kadang bisa membuat mereka kosong.

2 dari 4 halaman

Emosional

Saat mereka merasa sedih, mereka tampak seperti orang paling menderita di dunia ini. Terkadang mereka membiarkan diri mereka mengasihani diri sendiri dan menjadi korban dari keadaan mereka yang berantakan. Mereka menarik diri kehidupan. Sebenarnya, mereka nggak ingin menjadi pribadi yang rumit; mereka nggak bermaksud menjadi sulit atau membingungkan. Hanya saja, mereka perlu membangun kembali semangat mereka. Dan seringkali, mereka harus melakukan ini sendirian. Padahal, mereka lelah, memiliki begitu banyak emosi dan pikiran yang terpental di otak mereka.

3 dari 4 halaman

Mudah Berubah Pikiran

Karena mereka berada di bawah elemen air,  mereka punya perasaan yang berubah-ubah dan deras juga terburu-buru. Satu menit pertama mereka memilhi A, namun karena mereka terganggu oleh sesuatu yang mereka lihat atau dengar, atau mereka mulai overthinking dan tiba-tiba suasana hati mereka berubah lalu berubah menjadi B. Bukannya nggak konsisten, mereka besar dikendalikan emosi mereka sendiri lebih dari logika atau akal.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica