Sukses

Zodiac

Buat 3 Zodiak Ini, Mencintai Semudah Membalikkan Telapak Tangan

Bintang.com, Jakarta Kamu tahu, kan, bagaimana mudahnya membalikkan telapak tangan? Ya, semudah itu pula beberapa orang melakukannya. Sementara beberapa orang sibuk mempertimbangkan ini dan itu, ada sebagian orang lainnya yang nggak butuh waktu lama untuk memutuskan untuk jatuh cinta.

Hanya dengan bermodal perasaan, mereka bisa dengan mudah memutuskan untuk menaruh hatinya pada seseorang, meski pada kenyataannya, mereka belum mengenal banget orang yang mereka cintai. Hmm agak bahaya, sih, ya.

Banyak faktor untuk seseorang menjadi demikian. Entah terlalu mengutamakan perasaan, berani mengambil risiko, atau memang mereka memiliki banyak cinta. Konon, zodiak juga memiliki peran dalam karakter orang-orang yang mudah jatuh cinta.

Seperti orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya.

2 dari 4 halaman

Cancer

Mereka sangat imajinatif dan ketika mereka menemukan seorang yang bisa meladeni imajinatifnya itu, mereka akan jatuh dengan sangat dalam. Mereka nggak punya logika ketika jatuh cinta dan emosinya mengambil alih dirinya. Beberapa orang mungkin menganggap hal ini berisiko, tapi mereka menikmatinya.

3 dari 4 halaman

Gemini

Gemini adalah tipe orang yang senang banget ngobrol ketika mereka berada di sebuah keramaian. Dengan keterampilan sosial yang expert ini, nggak heran jika ia mudah membuat orang tertarik padanya. Jika mereka menemukan seseorang yang bisa mengikuti kecerdasannya dalam satu waktu, mereka akan sangat jatuh cinta pada orang itu. Dan ketika mereka menemukan the right one, mereka akan sayang banget tanpa waktu untuk "pemanasan". Ditambah lagi, mereka juga nggak sukasendirian.

4 dari 4 halaman

Libra

Seperti Gemini, Libra mudah menjalin hubungan karena mereka bisa memberi orang lain kasih di tengah keraguan. Mereka begitu damai dan adil pada lingkungan sekitarnya. Meski tidak semua orang mendapatkannya pantas mendapatkannya. Selain itu, mereka juga orang yang aktif secara sosial, jadi sangat mudah baginya untuk menemukan cinta yang baru.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica