Sukses

Zodiac

4 Zodiak Ini Takut Banget Kalau Kesedihannya Dilihat Dunia

Bintang.com, Jakarta Sedih dan senang adalah dua hal yang tak terpisahkan dalam hidup ini. Di mana ada kesenangan, di situ ada pula kesedihan. Begitu juga sebaliknya. Dalam apa pun keadaan apa pun, ada baiknya jika kita senantiasa tenang dan tetap bersyukur.

Dari dua keadaan tersebut, biasanya seseorang hanya menampilkan atau menunjukkan pada orang-orang ketika mereka sedang bahagia saja. Sedangkan kalau sedih malah mati-matian untuk menyembunyikannya dngan beragam alasan. Entah karena malu atau nggak ingin orang lain mengasihaninya.

Kayak orang-orang dari lima zodiak berikut ini, nih. Konon mereka takut banget kalau kesedihannya dilihat oleh orang lain. Jadi, sesedih apa pun, mereka akan tetap terlihat happy, padahal hatinya menjerit. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aquarius

Aquarius nggak suka menunjukkan emosi mereka, jadi nggak mengherankan jika mereka benci menjadi orang yangs edih. Mereka berharap jika mereka selalu aktif dan nggak pernah duduk diam, sehingga kamu nggak akan memperhatikan bahwa ada kesedihan di dalam hatinya. Jika mereka terus-menerus sibuk, mereka bisa menyangkal perasaan insecure, sedih, marah, dan sedih yang lagi dialami. Aquarius lebih suka menjaga jarak daripada orang lain melihat kesedihan dan kekurangan mereka.

2 dari 4 halaman

Scorpio

Pengkhianatan erat dengan kesedihan dan kemarahan Scorpio. Jika mereka bisa menyimpan rahasia mereka sendiri dan agak tertutup, maka mereka akan merasa aman. Scorpio lebih suka menyembunyikannya sehingga orang bisa datang saat mereka membutuhkan pertolongan tanpa memikirkan kesedihan mereka. Jika Scorpio membutuhkan pertolongan, mereka lebih suka menolong diri mereka sendiri daripada meminta pertolongan orang lain. Scorpio sangat hebat dalam mengalihkan fokus orang lain dari diri mereka.

3 dari 4 halaman

Virgo

Bagi Virgo, perfeksionisme mereka adalah cara untuk nggak terlihat sedih. Jika mereka selalu tampil sempurna dan mendapat semua jawaban, kemungkinan besar orang lain akan menganggapnya baik-baik saja. Perfeksionisme mereka memiliki peran sebagai tameng terhadap perasaan sedih. Meski demikian, terkadang kesedihan mereka masih terlihat jelas.

 

4 dari 4 halaman

Gemini

Gemini benci terlihat sedih, jadi mereka menyesuaikan kepribadian mereka dengan orang-orang yang ada di sekitarnya. Orang-orang Gemini ingin orang memikirkan mereka sesuai keinginan mereka. Mereka bisa bersikap berbeda pada setiap orang. Ketika mereka menunjukkan berbagai sisi kepribadiannya, sebenarnya malah nggak ada yang tahu siapa mereka sebenarnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica