Sukses

Zodiac

Manja dan Hobi Ngambek, 3 Zodiak Ini Bisa Malu-maluin Kamu di Depan Umum

Bintang.com, Jakarta Manusia terbentuk dari sifat baik dan buruk. Dari dua hal tersebut, kita semua tahu bahwa sifat buruklah yang membuat seseorang tampak menyebalkan, dibenci, dan dipandang sebelah mata. Kamu pasti juga punya sifat buruk, bukan?

Dari sekian banyak sifat buruk, gampang ngambek dan manja adalah dua sifat yang mungkin dimiliki oleh semua orang di dunia ini. Apalagi ketika masih dalam usia anak-anak. Sifat tersebut secara alami melekat dalam diri mereka.

Meski demikian, sifat tersebut ada yang melekat sampai seseorang beranjak dewasa. Hmmm kebayang, nggak, sih? Memasuki usia dewasa nggak menjamin seseorang punya sifat yang dewasa pula. Konon, zodiak berpengaruh besar dalam urusan yang satu ini.

Yap. Berada di bawah naungan rasi bintang tertentu, karakter seseorang bisa berbeda-beda. Termasuk sifat kayak anak kecil yang ada di dalam diri tiga zodiak ini, misalnya. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

 

1 dari 4 halaman

Aquarius

Aquarius kerap membuang air matanya untuk banyak hal di hidupnya. Sering. Entah karena sesuatu yang begitu indah, kepergian, atau memilukan, Aquarius dapat dengan mudah menangis karena apa pun. Awalnya, akan terasa melegakan ketika mereka mencoba melepaskan emosinya, tapi lama kelamaan, tingkah mereka bikin orang-orang sekitarnya muak juga.

2 dari 4 halaman

Cancer

Mirip dengan Aquarius, Cancer begitu sensitif dalam berbagai hal, tapi sembunyi-sembunyi. Seringnya hal yang kurang begitu penting. Mereka bisa saja menangis terharu karena seekor burung memakan benih dari tangannya, sedangkan aslinya mereka tampak begitu nge-rock. Meski demikian, mereka nggak selebay Aquarius, kok.

 

3 dari 4 halaman

Leo

Kamu mungkin nggak akan pernah mengira bahwa mereka bisa menjadi manja kayak bayi. Tapi tahukah kamu betapa melelahkannya untuk selalu berpura-pura menjadi kuat dan berani? Pada suatu hari, kamu akan melihat mereka berperilaku kayak anak kecil. Namun, nggak lama, mereka akan normal lagi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica