Sukses

Zodiac

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini TTP Banget, Teman tapi Posesif

Bintang.com, Jakarta Posesif itu nggak melulu harus dengan pasangan. Posesif ke teman juga mungkin banget terjadi. Rasa posesif muncul karena sayang yang berlebihan dan jadinya selalu ingin tahu detail tentang orang yang disayang.

Ada rasa selalu ingin bersama dengan orang itu. Selama masih batas wajar tampaknya nggak masalah posesif teman. Menjadi bahaya adalah ketika posesif berubah menjadi ambisi ingin memiliki seutuhnya. Itu bahaya banget! Kalau dilihat dari zodiak, ini dia nih lima zodiak yang posesif banget padahal statusnya adalah teman.

Scorpio

Zodiak dengan lambang kalajengking ini memang akan cenderung posesif pada siapapun yang hadir ke dalam hidupnya. Ini terjadi karena Scorpio nggak mudah percaya orang, jadi kalau mereka sudah kenal dan bertemu orang yang mereka percaya, maka mereka ingin selalu tahu tentang orang itu dan bersama terus.

 

2 dari 5 halaman

Cancer

Salah satu ketakutan terbesar Cancer adalah hidup sendirian tanpa siapa pun. Hal ini membuatnya posesif pada orang-orang tersayang di sekitarnya. Pada teman, sahabat, keluarga, apalagi sama pasangan. Pokoknya rasanya aneh kalau Cancer nggak sibuk nanyain kabarmu beberapa jam sekali.

 

3 dari 5 halaman

Pisces

Selalu sibuk membahagiakan orang lain, bukan berarti Pisces juga nggak bisa posesif. Justru karena kebahagiaannya tergantung orang-orang di sekitarnya, Pisces perlu tahu banget tentang orang-orang yang mereka sayang. Kalau perlu, sering-sering bertemu, sering-sering ngobrol, pokoknya bersama terus.

 

4 dari 5 halaman

Taurus

Walaupun kesannya dingin dan cuek, tapi Taurus nggak suka kalau berjauhan dari orang-orang terdekatnya. Taurus butuh safety net-nya yaitu orang-orang yang tahu mereka dan bisa memahami keunikan mereka. Jadi, nggak usah kaget kalau Taurus juga termasuk orang yang posesif pada teman.

 

5 dari 5 halaman

Leo

Nggak bisa kalau nggak jadi satu-satunya di mata orang lain. Itulah Leo. Mereka selalu ingin jadi pusat perhatian dan mereka sangat senang ketika dapat perhatian dari banyak orang. Jadi jangan heran kalau mereka posesif pada sahabatnya dan pada keluarganya. Mereka ingin semua ikut memperhatikan dan menyayanginya.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica