Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Goodbye Kesedihan, Hallo Kebahagiaan!

Bintang.com, Jakarta Sering kali manusia sudah sadar kalau dirinya nggak bahagia menjalani suatu hubungan, tapi karena takut mereka memilih tinggal di hubungan yang jelas-jelas membuatnya nggak nyaman.

Padahal, kalau saja mau berani membuat keputusan, bisa jadi di depan ada masa depan yang cerah dan membahagiakan kok! Ini pesan yang disampaikan Tarot Hari Ini, bagaimana detailnya? Yuk kita simak penjelasannya.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Kartu pertama The Death. Kartu ini menjadi pengingat untuk segera mengakhiri sesuatu. Bisa jadi hubungan percintaan bisa jadi hubungan pekerjaan yang selama ini sudah membuatmu merasa tertekan dan nggak nyaman. Lihat kartunya, walaup baru semburat kecil, tapi ada matahari menyinari. Habis badai, pasti ada pelangi. Habis sedih pasti ada tawa.

 

2 dari 4 halaman

Ten of Pentacles

Kartu kedua adalah Ten of Pentacles. Bahagia dan berlimpah harta! Kartu ini banyak membawa berita membahagiakan tertama secara financial. Pentacles adalah simbol uang atau kekayaan, jadi ketika kartu ini muncul sudah pasti ada sejumlah uang yang akan segera menjadi milikmu.

 

3 dari 4 halaman

Wheel of Fortune

Kartu terakhir adalah Wheel of Fortune. Dewi keberuntungan sedang berada di atas kepalamu! Rasanya semua berjalan dengan baik, menyenangkan dan membahagiakan. Eits, tapi jangan sombong. Tetaplah rendah hati. Ingat! Roda berputar, kadang di atas dan kadang di bawah.

 

4 dari 4 halaman

Kesimpulan

Nggak ada satu pun yang bisa membuatmu bahagia selain dirimu sendiri. Jika sekarang masih ragu-ragu banget untuk mengakhiri hubungan percintaan atau hubungan pekerjaan yang jelas-jelas nggak bikin bahagia. Lalu, kapan kamu bahagia? Kartu hari ini banyak membawa berita kebahagiaa, financial bagus, dan peruntungan bagus. Pertanyaannya, mau nggak kamu bahagia? Atau memilih berkubang di ketakutan yang sama? Saatnya katakan goodbye pada kesedihan dan selamat datang kebahagiaan!

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica