Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Jangan Bawa Urusan Kantor ke Ranah Pribadi!

Bintang.com, Jakarta Hidup seimbang itu tidak mudah, apalagi delapan jam sehari hidup kita dihabiskan untuk bekerja. Belum lagi ditambah dengan harus menembus kemacetan dan tidak pernah pasti kapan akan berakhir. Waktu untuk istirahat atau bahkan untuk pacaran pun menjadi terbatas. Duh, terus harus gimana, dong? Tenang, Tarot Hari Ini punya solusinya. Kayak apa? Simak ulasannya berikut ini.

Kartu pertama adalah Nine of Wands. Kartu ini bercerita tentang harapan akan adanya perubahan dari kesulitan yang sekarang sedang dihadapi. Jika kemarin rasanya berat banget, hari ini akan berhenti sejenak untuk bisa melihat dan mengantisipasi lebih matang. Perencanaan yang matang dan kebijaksaan dibutuhkan dalam kondisi yang serba tidak pasti ini.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

2 dari 4 halaman

Eight of Wands

Kartu kedua Eight of Wands. Kartu ini membawa berita baik tentang datangnya kesempatan baru, dan bisa jadi yang datang bukan hanya satu. Jangan tergesa-gesa! Perhatikan dan pertimbangkan dengan baik. Apa saja sih yang bisa dilakukan saat ini? Jangan semua hal diambil karena merasa takut kehilangan kesempatan. Nanti kamu malah kewalahan sendiri dan mengecewakan banyak orang.

 

3 dari 4 halaman

Two of Pentacles

Kartu terakhir adalah Two of Pentacles. Hidup adalah tentang menyeimbangkan segala sesuatu. Sering kali, kita bekerja terlalu keras sampai akhirnya mengorbankan orang-orang yang disayang. Atau bahkan mengorbankan kesehatan diri sendiri. Saatnya untuk membuat semuanya seimbang.

 

4 dari 4 halaman

Kesimpulan

Mengawali awal bulan dan awal minggu dengan perasaan takut adalah hal yang nggak enak banget. Kalau memang sekarang rasanya lagi pusing perpanjangan, yuk rehat sejenak. Ketika kepala rasanya lagi penuh banget, kadang yang perlu dilakukan adalah istiahat sejenak dan melihat dari sudut pandang lain. Coba deh rebih relax di hari ini, lakukan hal-hal yang membuatmu bahagia di kantor. Biasanya ide akan lebih mengalir keluar. Selain itu, mulai untuk meninggalkan pekerjaan hanya dipikirkan di kantor saja, jadi kualitas dengan orang-orang tersayangnya nggak rusak. Percuma pulang cepat hari ini tapi hati dan pikirannya di kantor.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica