Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Saatnya Kamu Bahagia!

Bintang.com, Jakarta  Bahagia itu dimulai dari diri sendiri. Kalau selama ini sibuk menggantungkan bahagia pada status, barang, atau pada orang orang, sekarang saatnya mulai merenung mau sampai kapan begitu. Kalau status, barang, atau orang hilang, jadi nggak bahagia, dong? 

Manusia sering kali memilih terjebak dalam hubungan yang nggak bahagia hanya karena takut melangkah keluar. Lalu, apa kata Tarot Hari Ini?

Kartu pertama yaitu The Devil, kartu ini memang terlihat menakutkan, tapi ini hanyalah simbol saat ini sedang berada dalam hubungan yang mengikat tapi nggak bikin bahagia. Mungkin hubungan pekerjaan yang malah bikin stress berlebihan atau hubungan percintaan yang rasanya sudah hambar dan nggak jelas lagi mau dibawa kemana.

 

2 dari 4 halaman

King of Cups

Kartu kedua adalah King of Cups. Cups dalam tarot melambangkan emosi. King of Cups sebagai kartu tertinggi dari kelompok cups menjadi simbol seseorang yang sudah matang secara emosi. Bijaksana dan bisa memimpin orang lain dengan hormat.

 

3 dari 4 halaman

Nine of Swords

Kartu terkahir adalah Nine of Swords. Terkadang musuh terbesar adalah pikiran kita sendiri. Dengan terlalu sibuk mikir yang enggak-enggak malah membuat semakin takut menjalani hidup. Memang nggak semua perjuangan akan berakhir manis, tapi terkadang yang perlu dilakukan hanya lebih tenang saja.

 

4 dari 4 halaman

Kesimpulan

Ketika berada dalam kondisi yang membuat nggak nyaman, manusia punya kecenderunngan malah over thinking. Dibandingkan mencari solusinya, malah sibuk dengan cerita cerita seram yang muncul di kepalanya. Padahal, satu hal sederhana yang bisa dilakukan adalah keluar dari hubungan yang membuatnya nggak nyaman. Kalau memang pekerjaan segitu bikin stress, ya mungkin sudah saatnya cari kantor lain. Kalau pacaran isinya berantem mulu, mungkin memang saatnya break dulu sejenak. Daripada sibuk memikirkan, yuk lakukan satu perubahan yang akan lebih buatmu bahagia.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica