Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Percayalah Cinta Itu Ada

Bintang.com, Jakarta Setiap orang hadir dalam hidupmu sebagai cerminan. Bisa jadi, kamu pernah melakukan hal yang sama seperti yang orang itu lakukan padamu, atau bisa jadi selama ini kamu menghindari karakter orang seperti itu hingga akhirnya hidup dalam kepura-puraan terus menerus.

Bicara soal hal tersebut, Tarot Hari Ini rupanya menyampaikan pesan serupa. Di mana Tarot Hari Ini mengajakmu untuk keluar dari zona nyaman dan hadapi dengan berani dan percayalah, masih ada cinta hari ini.

Kartu pertama adalah The Lovers. Kartu ini menjadi simbol hubungan dengan orang lain. Bisa jadi hubungan percintaan, hubungan dengan keluarga, atau hubungan bisnis. Semua hal yang berkaitan dengan relationship perlu dijalani dengan hati yang tulus.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

 

2 dari 4 halaman

Three of Swords

Kartu kedua adalah Three of Swords. Kartu ini erat kaitannya dengan isu percaya pada orang lain. Mungkin kamu pernah dikhiantai atau bahkan kamu yang mengkhianati. Hal ini membuatmu susah untuk percaya orang lain, tapi bukan berarti menutup hati untuk cinta baru ataupun kerjasama baru. Lupakan masa lalu dan saatnya move on. 

3 dari 4 halaman

The Hermit

Kartu terakhir adalah The Hermit. Gunakan kebijaksaan dalam setiap langkahmu. Jangan mengambil keputusan hanya karena emosi atau amarah. Buat apa membalas kemarahan dengan kebencian juga? Balas dengan cinta akan membuat hidupmu lebih tenang dan bahagia.

 

4 dari 4 halaman

Kesimpulan

Saatnya untuk melepaskan dirimu dari ketakutan berlebihan. Saatnya melepaskan dari amarah yang berlebihan. Semua yang sudah terjadi dijadikan pelajaran saja. Tidak perlu dibawa ke mana pun kamu pergi. Maafkan orang itu dan maafkan dirimu. Saatnya untuk lebih bijaksana menghadapi segala situasi. Berfikir dengan jernih. Buka hatimu, ada masa depan yang cerah untukmu. Percayalah cinta itu ada.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica