Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Bersyukur adalah Kunci!

Bintang.com, Jakarta Sering kali manusia mengeluh dan sibuk membandingkan hidupanya dengan orang lain. Padahal, Tuhan sudah menyiapkan rezeki untuk setiap orang. Sebab, yang perlu dilakukan adalah berusaha, berpikir optimis, dan serahkan pada Tuhan. Menurut tebaran Tarot Hari Ini, ini ada kemungkinan mengerjakan hal baru, kok. Supaya lebih jelas, yuk simak ulasannya.

Kartu pertama dalah Page of Swords. Kartu ini mengingatkan untuk selalu berpikir ulang ketika akan mengambil keputusan besar dalam hidupmu seperti pindah kerja ataupun membukan usaha sendiri. Kartu ini mengingatkan untuk berpikir secara tajam dan cermat, dan percayakan pada intuisimu.

 

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

Justice

Kartu kedua adalah Justice, Kartu ini bisa berarti akan ada kasus hukum yang perlu diselesaikan, atau akan ada perjanjian hukum yang perlu ditandatangani, atau kartu ini juga bisa berarti keadilan akan datang untukmu, jika selama ini bertanya tentang hidup, kamu akan segera menemukan jawabannya dan itu akan adil untuk kamu.

 

2 dari 3 halaman

Wheel of Fortune

Wheel of Fortune jadi kartu terakhir di hari ini. Kartu yang bagus dan menarik sekali. Di satu sisi kartu ini menceritakan tentang sisi keberuntungan yang sedang hadir. Apapun yang dilakukan lagi akan memberi hasil. Di sisi lain, kartu ini juga mengingatkan bahwa hidup itu seperti roda berputar kadang di atas dan kadang di bawah, jadi jangan pernah berhenti bersykur.

 

3 dari 3 halaman

Kesimpulan

Hari ini adalah hari mendapatkan keadilan! Jika kemarin-kemarin ada banyak hal yang menurutmu nggak adil, hari ini kamu akan menemukan jawabannya. Bisa berupa penjelasan dari kantor, teman atau kamu menemukan sendiri. Namun, selain itu juga hari ini bisa menjadi hari baik untuk memulai kerjaan baru atau bisnis baru. Coba pikirkan matang sebelum membuat keputusan. Jangan pernah lupa dengarkan intuisi dan jangan lupa bersyukur, ya!

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica