Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Yakin Rumput Tetangga Lebih Hijau?

Bintang.com, Jakarta Bahagia atau nggak itu pilihan. Semua tergantung sudut pandang, tergantung bagaimana sikap kita ketika menghadapi masalah. Nggak mudah, tapi pasti bisa, kok. Hari ini, saya menggunakan “Happy Tarot” untuk memberikan pesan bahagia di balik semua cerita yang muncul. Dan ini dia nih hasilnya.

Kartu Pertama adalah Five of Pentacles. Sering kali kita membandingkan hidup dengan orang lain. Kok enak, sih, jadi dia? Kok enak, sih, tinggal di situ? dan beragam “what if” lainnya yang muncul karena membandingkan dengan orang lain. Sering kali juga, sudah dalam susah nggak mau meminta tolong karena terlalu gengsi. Yuk, ah, mulai diubah. Kamu bisa bahagia ketika berhenti membandingkan dan berhenti mengasihani diri sendiri.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

2 dari 4 halaman

The High Priestess

Kartu kedua adalah The High Priestess. Segala sesuatu yang kamu inginkan sudah kamu miliki, segala jawaban yang selama ini kamu tanyakan sudah ada, kok, jawabannya di dalam dirimu. Terkadang yang dibutuhkan adalah dengarkan intuisimu dan biarkan dirimu sendiri yang memberi petunjuk bahagimana harus mengambil keputusan. Hari ini kamu bisa menemukan kebahagiaan ketika kamu sudah semakin mencintai dirimu sendiri.

 

3 dari 4 halaman

The Star

Kartu ketiga adalah The Star. Tuhan menciptakan semua orang unik, semua memiiliki masalah sendiri, dan semua memiliki kelebihan sendiri. Nggak perlu takut menghadapi masa depan. Sebab, semua orang pasti bisa menghadapinya. Selalu ada harapan di balik semua masalah yang ada. Selalu ada bintang bersinar di tengah langit yang gelap gulita. Hari ini kamu bisa menemukan kebahagiaan dengan melepas rasa takutmu.

 

4 dari 4 halaman

Kesimpulan

Hari ini, hari yang membahagiakan. Hanya saja, terkadang kita terjebak dalam sudut pandang yang berbeda. Terkadang kita terjebak dengan membandingkan dengan orang lain. Padahal rumput tetangga belum tentu lebih hijau. Setiap manusia memiliki keunikan sendiri, kok. Semua masalah pasti ada penyelesaiannya dan semua badai pasti berlalu. Jadi buat apa sibuk membandingkan hidup dengan orang lain? Nikmati saja yang sudah ada.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

 

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica