Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Gunakan Imajinasi Liarmu!

Bintang.com, Jakarta Pikiran adalah hal yang paling bisa bikin manusia bahagia atau sedih. Semua berawal dari pikiran. Kalau kamu berpikir negatif terus menerus, yang ada malah stress sendiri dan malah sibuk memikirkan hal-hal yang seharusnya nggak kamu pikirkan.

Ya, sekuat itu pikiran bisa mengubah hidup kita! Omong-omong soal pikiran, rupanya Tarot Hari Ini berbicara banyak soal hal tersebut. Ada sebuah pesan mendalam tentang mengendalikan pikiran yang harus kamu simak. So, yuk lihat bahasannya.

Kartu pertama adalah The Moon. Kartu ini adalah simbol dari inspirasi. Ketika kartu ini muncu, bisa jadi yang kamu butuhkan saat ini adalah inspirasi. Coba berpikir lebih liar dari biasanya. Gunakan imajnasimu, biarkan dirimu bebas dan keluar dari kebiasaan.

Tebaran kartu Tarot Hari Ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

2 dari 4 halaman

  Ace Of Swords

Kartu kedua adalah Ace Of Swords. Sebuah kartu yang penuh berita baik. Ada project baru atau ada peluang baru yang akan datang dan bisa memberikan kesuksesan juga kesejahteraan. Selain itu, kartu ini juga bisa berarti saatnya untuk bisa berpikir lebih tajam untuk menelurkan ide-ide baru.

 

3 dari 4 halaman

Eight of Swords

Kartu terakhir adalah Eight of Swords. Kartu ini menjadi simbol ketakutan berlebihan terkadang membuat kita terjebak dalam situasi yang nggak perlu. Pada kenayataannya, nggak ada satu orang pun yang “mengikat” selain pemikiran-pemikiran negatif yang nggak berhenti muncul di kepala. Saatnya untuk lebih berpikir positif.

 

4 dari 4 halaman

Kesimpulan

Kartu hari ini mengingatkan kita untuk coba berpikir lebih tajam dan jernih. Kejadian sebelumnya mungkin membuat kita jadi takut dan penuh pertimbangan banget. Padahal, mungkin kondisinya biasa saja. Pemikiran kita yang memenjarakan diri sendiri. Yuk, ah, saatnya berpikir lebih positif. Saatnya menggunakan imajinasi liarmu. Project baru datang jangan jadi takut berlebihan. Justru lihat dari sisi positifnya dan berikan yang terbaik saja.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica