Sukses

Zodiac

Pacaran LDR? 5 Shio Ini Nggak Bisa Janji

Bintang.com, Jakarta Long Distance Relationship alias LDR emang susah susah gampang ya. Namanya pacaran kan pengen berduaan mesra-mesraan gitu. Untungnya sekarang jaman sudah canggih ya, jadi walaupun masih bisa video call jadi nggak rindu-rindu amat. Bayangkan zaman dulu hanya bisa kirim-kiriman surat.

LDR tuh memang nggak gampang, butuh orang yang benar-benar siap pegang komitmen dan serius. Godaan pasti ada, apalagi secara fisik si pacar nggak ada di depan mata. Apakah kamu termasuk orang yang siap LDR atau yang malas LDR? Kalau dilihat dari shio, ini dia nih 5 shio yang paling malas LDR-an.

Shio Kelinci

Sebagai orang yang senang manja-manjaan, LDR tuh berat banget, lho, untuk orang shio Kelinci. Mereka ingin selalu dekat pasangannya dan nggak mau jauh-jauh. Sesekali berjauhan karena kerjaan sih nggak papa, tapi kalau dalam jangka panjang pasti orang shio Kelinci menyerah, Mendingan nggak pacaran.

1 dari 5 halaman

Shio Babi

Orang dengan shio Babi tuh males ribet, dan LDR itu ribet banget apalagi kalau kebetulan di daerah yang ada perbedaan waktu. Di sini malam, di sana siang, wah bisa nggak pernah ngobrol, dong. Orang Shio Babi lebih memilih putus daripada jalin hubungan yang nggak bikin nyaman. Bye bye, LDR!

2 dari 5 halaman

Shio Anjing

Salah satu hal yang sulit banget dilakukan oleh orang shio Anjing adalah LDR. Kenapa? Karena mereka sulit untuk bisa percaya. Orang dengan shio Anjing posesif banget, dan hubungan LDR bisa membuat komunikasi malah buruk karena saling curiga terus. Capek banget nggak, sih, hubungan kayak gitu?

3 dari 5 halaman

Shio Kuda

Jangan salah, walaupun orang shio Kuda itu senang kebebasan, untuk hubungan percintaan mereka nggak suka LDR. Rasanya malah jadi nggak nyaman, mau bebas tapi ada pacar, mau pacaran tapi nggak bisa ketemuan. Malah jadi nanggung banget. Mendingan pacaran jarak dekat saja lebih pasti deh.

 

4 dari 5 halaman

Shio Ayam

Orang dengan shio Ayam terkenal paling sulit untuk jauh jauhan sama pacarnya, karena mereka kerap merasa insecure alias nggak aman. Jarak dekat saja bisa miskom apalagi jarak jauh. Apalagi orang shio Ayam itu kaku dan nggak mudah untuk mengekspresikan perasaannya. Duh, LDR malah bikin ribet, deh.

 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica