Sukses

Zodiac

Tarot Hari Ini: Yakin Rumput Tetangga Lebih Hijau?

Bintang.com, Jakarta Sering kali manusia lupa untuk bersyukur karena terlalu sibuk membandingkan hidupnya dengan orang lain. Seperti pepatah bilang, lebih hijau rumput tetangga. Padahal mungkin yang perlu dilakukan hanya merubah sudut pandang.

Kenyataannya, Tuhan sudah banyak memberikan kebahagiaan pada setiap hamba-Nya. Tebaran kartu Tarot Hari Ini berbicara banyak soal rasa syukur yang terlupakan. Diwakili oleh Page of Sword, Three of Pentacles, dan Ten of Cups, berikut ulasannya.

Kartu pertama adalah Page of Swords. Kartu ini melambangkan seseorang yang penuh dengan kewaspadaan. Selalu sudah siap pasang kuda-kuda terus untuk berjuang. Padahal, mungkin hari ini diminta untuk lebih tenang dan berserah, kadang perlawanan itu bukan berarti harus bertarung secara keras.

Tebaran kartu tarot hari ini oleh Lidia Pratiwi. (Sumber foto: Lidia Pratiwi/Bintang.com)

 

1 dari 4 halaman

Three of Pentacles

Kartu kedua ada Three of Pentacles. Kartu ini biasanya menjadi pengingat untuk secara perlahan dan sedikit demi sedikit rejeki yang terkumpul bisa kok mewujudkan mimpimu. Jangan pernah lupa untuk mengikutsertakan Tuhan dalam setiap langkah yang mereka ambil. Tidak ada satupun yang bisa membimbing dengan penuh kebijaksanaan selain Tuhan.

 

2 dari 4 halaman

Ten Of Cups

Kartu terakhir, Ten Of Cups. Kebahagiaan dan kesempurnaan. Kartu ini juga simbol penuh cinta juga penuh kedamaian. Mungkin sebelumnya banyak keragu-raguan, kartu ini menjadi jawaban atas semua doa yang kamu sampaikan selama ini. Bahagia berawal dari dirimu sendiri. Ketika penuh kebahagiaan, rezeki akan datang dengan sendirinya.

3 dari 4 halaman

Kesimpulan

Ketiga kartu di atas menjadi pengingat untuk hari ini, sering kali kita udah punya pikiran negatif sebelum memulai. Sudah punya penilaian pada seseorang padahal belum kenal. Hey, take it slow! Sabar, ya. Sedikit demi sedikit pundi pundi uang akan datang, kok. Berkat Tuhan satu per satu akan hadir dan membawa kebahagiaan bagi kamu dan bagi orang sekitarmu. Siapakan diri!

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a god day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica