Sukses

Zodiac

Jujur Banget, 5 Shio Ini Paling Nggak Mau Bohong

Bintang.com, Jakarta Bohong demi kebaikan? Hmm rasanya aneh didengar, ya? Tapi itu nyata terjadi. Banyak orang pikir tak mengapa, toh mereka bohong demi kebaikan. Yakin itu demi kebaikan? Jangan-jangan bohong untuk menutupi kesalahan yang nggak mau orang lain ketahui. Hmmm.

Ya apapun alasannya, berbohong itu rasanya nggak enak banget dan nggak bikin belajar juga. Karena alasan itulah biasanya 5 shio ini nggak pernah mau bohong, mendingan jujur apa adanya. Toh semua kejujuran walaupun menyakitkan akan lebih enak dibanding bohong. Yuk lah kita belajar dari 5 shio yang paling nggak mau bohong berikut ini.

Shio Ayam

Ini dia nih orang yang paling nggak bisa dan nggak mau bohong. Walaupun mulutnya pedas dan ceplas ceplos, tapi orang shio Ayam adalah orang yang jujur dan apa adanya. Mereka akan sampaikan apa yang perlu disampaikan tanpa editan sama sekali. Toh tujuannya demi kebaikan.

1 dari 5 halaman

Shio Anjing

Saking setianya, orang shio Anjing sangat memperhatikan perasaan orang lain. Meski demikian, mereka nggak sungkan untuk mengatakan kejujuran, kok. Walau risikonya mereka mungkin dimarahin orang lain, tapi mereka sih berani untuk jujur. Daripada menyimpan kebohongan dan bikin stress sendiri, mendingan jujur saja, deh.

2 dari 5 halaman

Shio Kelinci

Perasaan orang-orang dengan shio Kelinci sangat halus dan penyayang. Mereka nggak suka untuk membohongi orang lain dan juga nggak suka dibohongin. Lucunya, mereka akan menyampaikan kejujuran dengan cara yang sangat halus, sebab mereka sangat amat menjaga perasaan orang lain. Jujur yang nggak bikin kesel, lucu kan.

3 dari 5 halaman

Shio Babi

Sebagai orang yang senang dengan kehidupan yang nyaman dan aman, orang shio Babi nggak suka hidup dalam kebohongan. Mereka sangat ingin jadi apa adanya, walaupun kadang bikin mereka nggak nyaman, tapi daripada gelisah sendiri, mendingan dikeluarkan semua yang ada di kepalanya biar tenang.

4 dari 5 halaman

Shio Macan

Di balik kegalakannya, shio Macan nggak suka simpan rahasia ataupun simpan perasannya yang nggak enak, mereka apa adanya kalau sebal ya sebal, kalau suka ya suka. Jujur saja dibanding nutup-nutupin. Toh, semua kan ada risikonya dan mereka sudah siap dengan itu, kok.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica