Sukses

Zodiac

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Takut Banget sama Kebohongan

Bintang.com, Jakarta Ada nggak sih orang yang nggak pernah bohong? Rasanya, sih, hampir semua orang pernah bohong. Baik itu kecil ataupun besar, baik sengaja ataupun nggak. Ada yang terpaksa berbohong demi kebaikan, walaupun terdengar nggak masuk akal tapi itu terjadi, kok.

Meski semua orang pernah berbohong, tapi ada orang-orang yang takut banget untuk bohong dengan alasan beragam. Seperti takut dosa, misalnya. Dari 12 zodiak, rupanya ada 5 zodiak nyang paling takut bohong. Ini dia daftarnya.

Taurus

Zodiak yang satu ini selalu menjunjung tinggi kejujuran. Taurus nggak suka orang bohong sama mereka tapi mereka juga komit untuk nggak berbohong pada orang lain. Mereka adalah pribadi yang apa adanya banget. Nggak perlu ada yang ditutupi dan mereka juga nggak peduli dengan pendapat orang lain tentangnya.

 

1 dari 5 halaman

Sagittarius

Mungkin karena sifatnya yang suka kebebasan, orang Sagittarius akan apa adanya banget pada siapapun. Ngapain bohong dan ditutupi, lebih enak jadi diri sendiri dan nanti juga akan tersortir sendiri, kok, orang yang bisa menerima dan mengerti Sagittarius luar dan dalam.

2 dari 5 halaman

Aquarius

Sederhana dan jujur, itulah Aquarius. Mana bisa mereka simpan rahasia atau berbohong? Ceplas ceplos dan nggak pikir panjang adalah ciri dari mereka. Oleh karena itu, mereka jadi sangat apa adanya. Sebab, kalau  mereka bohong, malah bikin jadi nggak enak hati dan kepikirian terus. Capek pastinya, mendingan jujur, deh.

3 dari 5 halaman

Libra

Sebagai seseorang yang sangat amat berusaha adil, Libra akan menjaga kestabilan dengan berusaha adil dan jujur pada semua orang. Mungkin mereka butuh waktu untuk bisa berkata jujur, tapi mereka nggak akan simpan rahasia kebohongan, kok. Pelan-pelan pasti disampaikan juga dengan cara mereka.

4 dari 5 halaman

Cancer

Walaupun terkadang mereka berbohong, tapi secara garis besar, sih, zodiak ini paling takut bohong terutama pada keluarganya. Cancer sangat menjaga perasaan keluarganya dan nggak mau kalau mengecewakan mereka hanya dengan kebohongan yang nggak penting. Apa adanya saja, deh.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica