Sukses

Zodiac

Kata Astrologer: 5 Zodiak Ini Jarang Banget Merasa Bersalah

Bintang.com, Jakarta Hidup itu selalu diisi dengan negosiasi dan komitmen. Dari bangun tidur, sampai tidur tentunya ada komitmen yang harus dijalankan dan ada negosiasi yang perlu dilakukan. Komitmen itu bisa dengan diri sendiri atupun dengan orang lain.

Namun, nggak semua orang memang mudah untuk menjaga komitmen, bahkan ada yang bawaannya sudah takut duluan ketika berkomitmen. Lucunya, mereka nggak merasa ada yang salah dengan keputusan-keputusan yang mereka ambil. Kalau dilihat dari kacamata zodiak, berikut 5 zodiak yang jarang atau bahkan nggak pernah merasa bersalah sedikit pun.

Sagittarius

Zodiak yang satu ini pasti ada di dalam daftar orang-orang yang jarang banget merasa bersalah. Kenapa? Selain karena mereka memang cinta banget kebebasan, mereka juga adalah orang yang punya cara unik untuk menjalani hidup. Jadi, terkadang caranya yang unik ini nggak bisa diterima orang lain tapi Sagittarius nggak merasa itu aneh ataupun salah.

 

1 dari 5 halaman

Aquarius

Bersenang-senang adalah hal yang paling Aquarius cintai. Mereka nggak suka terikat sesuatu yang membuat mereka nggak bebas. Aquarius nggak merasa ada yang salah dengan cara dan pola pikir mereka. Bahkan mereka sangat percaya diri, tapi enaknya mereka terbuka kritikan, kok.

2 dari 5 halaman

Pisces

Mungkin karena sifatnya Pisces yang pemipi dan juga idealis. Pisces nggak merasa ada yang salah dengan memiliki mimpi tinggi. Meski pada akhirnya mereka stress sendiri karena nggak ada yang bisa mengerti mereka, dan malah mengurung diri sebagai bentuk kecewa.

 

3 dari 5 halaman

Gemini

Sebagai zodiak dengan dua kepribadian, Gemini terkadang menjadi orang yang keras dan nggak merasa cara yang dipilih salah. Namun, sifatnya itu yang selalu ingin belajar hal baru membuatnya sangat terbuka pada masukan dan pola pikir orang lain. Gemini hanya ingin didengarkan saja, kok.

 

4 dari 5 halaman

Aries

Ada yang bilang kalau zodiak yang paling keras kepala adalah Aries. Tapi, mereka memang pintar dan selalu tau apa yang perlu dilakukan kok. Perlu cara tersendiri untuk bisa berdiskusi dengan Aries. Jangan menyalahkan mereka, tapi kasih saran saja secara halus.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica