Sukses

Zodiac

Stok Air Mata 5 Shio Ini Gak Habis-Habis, Gampang Banget Nangis!

Bintang.com, Jakarta Apa sih, yang membuat kamu nangis? Karena sedih patah hati atau justru karena tangisan bahagia? Semua orang pastilah pernah menangis, dan itu wajar banget. Dan gak perlu malu juga kok, nangis kan, manusiawi banget, bukan sesuatu yang memalukan.

Kalau kamu termasuk orang yang susah nangis, entah karena gengsi atau alasan apapun. Mungkin saatnya kamu ngobrol hati ke hati dengan 5 shio ini, mereka tuh, gampang banget nangis. Karena apa ya? Yuk, kita lihat aja pembahasannya. 

1 dari 6 halaman

Shio Kelinci

Perasaan orang dengan shio Kelinci halus banget, dia mudah berempati dengan banyak orang. Apalagi kalau orang yang lagi ada masalah, mudah banget shio Kelinci tergerak dan membantu. Bahkan bisa dia yang sibuk nangis ketika orang lain curhat, duh, so sweet banget, deh!

2 dari 6 halaman

Shio Kambing

Salah satu kelebihan orang shio Kambing adalah sifatnya yang penyayang dan ingin membantu orang lain di sekitarnya. Shio Kambing ini meskipun introvert, tapi perasaannya sangat halus dan mudah tersentuh ketika orang lain sedang kesusahan, dia bisa menangis terbawa suasana. 

3 dari 6 halaman

Shio Babi

Nah, walaupun shio yang ini senangnya situasi yang nyaman dan bahagia, tapi sebenernya mereka cengeng banget. Nonton film kartun aja bisa nangis loh, shio Babi ini perasaanya halus banget deh. Selain itu, jiwa penolong mereka juga kan besar, jadi bawannya pengen bantuin orang lain terus. 

4 dari 6 halaman

Shio Anjing

Saking setianya, shio Anjing ini mudah terbawa emosi orang di sekitarnya, terutama orang yang dia sayangi. Shio anjing tidak bisa kehilangan apapun, dia sangat terikat pada barang ataupun manusia, bisa nangis berhari-hari deh kalau sampai kehilangan.

5 dari 6 halaman

Shio Tikus

Meskipun kesannya selalu ceria dan penuh kreatifitas, tapi sebenarnya orang dengan shio Tikus ini bukanlah orang yang cuek. Dia nampilin kesan cuek aja, walaupun di dalamnya halus dan sangat mudah tersentuh hatinya. Jadi, jangan kaget deh kalau liat shio Tikus berderai air mata. 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010?). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica
  • innangg
    Editor
    innangg