Sukses

Zodiac

Jaminan Mutu, 5 Shio Ini Nggak Akan Bikin Patah Hati Berlebihan

Bintang.com, Jakarta Janji sehidup semati adalah yang diinginkan semua orang ketika menjalin hubungan spesial dengan seseorang. Namun, pada kenyataannya, menggabungkan dua manusia bukanl hal yang mudah. Pperjalanan cinta akan dapat ujian yang bisa berakhir menjadi dua cerita.

Yang pertama, berakhir bahagia dan hubungannya makin kuat, yang kedua adalah hubungan selesai dan kedua belah pihak patah hati. Walaupun nggak ada pasangan yang sempurna, tapi ada orang-orang yang terlahir dengan kesetiaan dan kedewasaan matang, yang sangat dibutuhkan ketika menjalin hubungan percintaan.

Dan kualitas ini dimiliki oleh 5 shio ini, nih. Ketika pacaran bersama 5 shio ini nggak akan bikin patah hati yang lebay, deh.

 

1 dari 6 halaman

Shio Kelinci

Jiwa penyayang yang dimiliki shio Kelinci membuat semua orang merasa nyaman berada di dekatnya. Kalau pun memang hubungan percintaan harus berakhir, pasti ada alasan logis dan bisa tetap menjalin hubungan baik dengan sang mantan.

Shio Kelinci. (Sumber foto: pinterest.com)

2 dari 6 halaman

Shio Babi

Entah kenapa orang shio Babi ini selalu punya energi yang lebih untuk membahagiakan orang lain. mereka sering banget lebih sibuk mikirin orang lain dibandingkan diri sendiri. Dan mereka jago banget menjaga hubungan dengan semua orang. Kalau putus pacaran bukan berarti putus hubugan teman kok.

Shio Babi. (Sumber foto: SlidePlayer.fr)

3 dari 6 halaman

Shio Naga

Mungkin karena sikapnya yang selalu bisa menghidupkan suasana dan menghibur banyak orang. Ketika patah hati pun mereka malah sibuk menghibur orang di sekitarnya. Sang mantan pun nggak akan merasa sakit hati kalau hubungan harus beakhir, karena shio Naga bisa meberikan penjelasan yang logis.

Shio Naga. (Sumber foto: pexels.com)

4 dari 6 halaman

Shio Tikus

Sifat Tikus yang paling menojol adalah nggak pernah mudah menyerah. Kalau sampai patah hati dan hubungan berakhir, itu pasti karena sudah mencoba sampai titik darah penghabisan tapi ternyata memang belum cocok. Jadi rasanya lebih mudah untuk mengikhlaskan shio Tikus.

Shio Tikus. (Sumber foto: Lmt-lss.com)

 

5 dari 6 halaman

Shio Kuda

Jiwa petualangnya yang tinggi dan juga sifatnya yang random sering kali membuatnya nggak bisa terikat dalam hubungan yang serius. Sebab mereka juga selalu bawa santai segala hal, bahkan ketika patah hati mereka bisa bikin suasna tetap santai, baik untuk dirinya dan juga untuk sang mantan.

Shio Kuda. (Sumber foto: Justaddtea.wordpress.com)

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang ingin membeli buku-bukunya, bisa langsung kunjungi Google Books.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica