Sukses

Zodiac

OMG! Donald Trump Ada di Celana Dalam Menstruasi Wanita!

Bintang.com, Jakarta Bicara soal Donald Trump, mungkin kamu sudah nggak asing lagi dengan namanya. Beberapa pernyataan kontroversial darinya membuat namanya semakin dikenal se-antero dunia. Tak hanya sebagai bakal presiden Amerika Serikat, namun tingkah kontroversialnya juga membuat ia dikenal sebagai orang menyebalkan.

Maka dari itu, tak heran apabila keberadaannya kerap dijadikan bahan meme di dunia maya. Lebih dari itu, baru-baru ini sebuah Cute Fruit Undies, produsen pakaian dalam membuat underwear panties bergambar wajah Donald Trump di bagian dalam. Yap! Project yang diberi nama Bloody Marys Undies tersebut menjadikan para politisi, khususnya para kandidat presiden Amerika Serikat periode berikutnya.

Donald Trump on underwear undies! (Via: www.facebook.com/sarah.palatnik)

Bloody Marys Undies merupakan sebuah invovasi bagi para perempuan yang sedang datang bulan tapi nggak terbiasa dengan tampon atau pembalut. Kerennya, di bagian depan celana dalam tersebut juga ada kantung yang bisa meredakan kram perut. Selain ada potongan wajah Donald Trump, Cute Fruit Undies juga memproduksi celana dalam dengan potongan wajah-wajah calon presiden lainnya. Seperti Ted Cruz, John Kasich, dan Sarah Palin. Oiya, celana dalam ini juga sudah diperjualbelikan secara online, lho di sini. Minat? Hihihi.

Nih celana dalam dengan potongan wajah Ted Cruz. (Via: www.facebook.com/sarah.palatnik)

Kalau yang ini gambar wajahnya John Kasich.(Via: www.facebook.com/sarah.palatnik)

Ini detal celana dalamnya. (Via: www.facebook.com/sarah.palatnik)

Selain celana dalam, Cute Fruit Undies juga jual atasan yang senada dengan celana dalamnya, lho. Tersedia 9 warna. (Via: www.facebook.com/sarah.palatnik)

Kredit

  • Cica
    Author
    Cica