Sukses

Fashion

Pond's Age Miracle Gandeng Andhita Siswandi & Jenahara Pamer Koleksi Bertema "NeverStopGlowing"

Bintang.com, Jakarta Jakarta Fashion Week 2019 akan kembali diselenggarakan di Senayan City, 20-26 Oktober 2018. Selama tujuh hari, pekan mode terbesar di Asia Tenggara ini akan dihelat lebih besar dari tahun sebelumnya.

Jakarta Fashion Week tahun ini menjanjikan lebih dari 2.500 koleksi terbaru karya 180 desainer. Lebih dari 100 label tenant yang akan berpartisipasi di arena Fashionlink Showroom & Market.

Tak ketinggalan Pond's sebagai salah satu pendukung acara JFW 2019 menggandeng dua designer ternama Indonesia, yaitu Jenahara dan Andhita Siswandi. Nantinya di panggung JFW mereka akan memamerkan koleksi bertemakan #NeverStopGlowing yang terinspirasi dari Pond's Age Miracle.

Tema koleksi tersebut ingin memberi inspirasi kepada seluruh wanita bahwasanya seorang wanita bisa tetap mampu tampil cantik, muda, dan bercahaya di tengah segala peran dan kesibukan mereka dalam menjalankan perannya sebagai wanita karier atau ibu rumah tangga.

Jenahara atau biasa disapa Jehan akan menuangkan koleksi bertema #NeverStopGLowing ke dalam spesialisasi karya-karyanya, yaitu pakaian hijab yang unik dan fashionable. Sedangkan Andhita Siswandi lebih terkenal dengan karya-karyanya dalam gaun pengantin dan gaun malam.

Hmm..pastinya Anda penasaran bukan seperti apa koleksi dari dua fashion designer tersohor tanah air ini? Datang saja langsung ke Pond’s Age Miracle talkshow pada rangkaian Jakarta Fashion Week tanggal 20 Oktober pukul 15.30- 16.30 yang akan menghadirkan dermatologist ternama serta Acha Sinaga, Fenita Arie dan Maya Septha dan juga akan ada skin check gratis dan penawaran menarik dari pam di booth Pond’s Age Miracle di atrium Senayan City dari tgl 20-26 Oktober.

Pond’s Age Miracle memiliki 6 kandungan aktif anti-penuaan. Kombinasi yang efektif dari Retinol (standar emas dalam anti-penuaan), dan Retinol Booster membantu memperbaharui sel kulit untuk mengurangi kerut, garis halus, dan bintik hitam.

 

(Adv)

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • nofie tessar
    Author
    nofie tessar