Sukses

Fashion

Selain Rinaldy Yunardi, Desainer Kebanggaan Tanah Air ini Ikut Rancang Pakaian Konser Syahrini

Bintang.com, Jakarta Journey of Syahrini merupakan tajuk konser penyanyi Syahrini yang akan dilaksanakan pada 20 September mendatang. Syahrini menggelar konser 10 tahun perjalanan karirnya di dunia hiburan Tanah Air.

Berbagai persiapan dilakukan Syahrini untuk mensukseskan konsernya, dari latihan vocal hingga olahraga untuk stamina yang baik. Pemilik jargon maju mundur cantik ini semakin terlihat cetar saat mendekati hari konsernya.

Karena perempuan asal Bogor ini memiliki gaya yang glamor dan elegan bila perfom di atas panggung. Inilah yang juga diperhitungkan Syahrini saat konsernya nanti.

Pemilihan gaun atau pakaian sampai aksesoris jadi prioritas utama seorang Syahrini yang memiliki image tersebut. Jadi jangan heran kalau Syahrini akan cetar membahana.

Karena nggak hanya Rinaldy Yunardi yang terlibat langsung menangani penampilan Syahrini di konser 10 tahun Jambul Khatulistiwa, berikut ini beberapa desainer lainnya.

2 dari 3 halaman

Rinaldy Yunardi

Akan banyak surprise di konser perjalanan penyanyi Syahrini, dari konsep acara hingga kostum atau pakaian yang akan dikenakan Princess Syahrini.

Rinaldy Yunardi pun saat dihubungi Bintang.com mengatakan akan membuat headpiece terbesar untuk Syahrini. Dan headpiece tersebut merupakan kali pertama karya Rinaldy yang paling besar.

"Untuk konser Jambul Khatulistiwa, akan memakai kalung, anting, gelang dan cincin. Pada segmen tiga memakai headpiece (tiara+crown) ukuran besar. Headpiece terbesar yang pernah aku design", kata Rinaldy Yunardi kepada Bintang.com.

3 dari 3 halaman

Sebastian Gunawan

View this post on Instagram

• Sudah Tak Sabar Lagi Memakai Mahakaryamu Di Panggung Megah Ituuhh Mas @sebastiangunawanofficial Kesayangan Incesss, Mas Sebastian Gunawan Adalah, “ MAESTRO DIVA FASHION DESIGNER “ Kebangggaan Indonesia 🇲🇨 ... Trimakasih Atas Cinta Dan Support nya Untuk Incesss, I Love You Sayangku Mas @sebastiangunawanofficial 💜 Trimakasih Yg Sudah Membeli Ticket Konser Shiowww, “ 10 TAHUN JAMBUL KHATULISTIWA “ “ JOURNEY OF SYAHRINI “ ••• Ini Bukan Sekedar Konser SHIOWWWW Biasa, Ini Adalah Pertunjukan, “ MUSIK SENI DAN TAWA “ Sampai Berjumpa Manjaaahhh 20 September 2018, Ciputra Art preneur Jakarta Indonesia ! ••• Dapatkan Tiket Kamu Segera Di,+6281381462193 ( Debby ). @journeyofsyahrini @berlianentertainment @syh55 @dinohamid BerlianEntertainment.Com Loket.Com __________\\\_________ #PrincesSyahrini #10TahunJambulKhatulistiwa #JourneyOfSyahrini #JOS

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Fashion designer kenamaan yang ikut terlibat dalam pembuatan baju Syahrini ialah Sebastian Gunawan. Sudah nggak diragukan lagi karya-karya Sebastian Gunawan yang ahli dalam merancang gaun.

Memang masih di rahasiakan konsep baju yang didesain Sebastian Gunawan, tapi dapat diperkirakan kalau Syahrini akan tampil cetar membahana. Setuju nggak?

Tak hanya, Rinaldy Yunardi dan Sebastian Gunawan desainer lainnya ialah Eddy Betty dan Didi Budiardjo. Makin penasaran ya penampilan Syahrini karena perancang kebanggaan Indonesia ikut terlibat di konsernya.

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu