Sukses

Fashion

Start Up ini Produksi Pakaian untuk Membantu Anak Difabel dan Kaum Ibu

Bintang.com, Jakarta Ada banyak acara untuk memasarkan produk seperti perusahaan rintisan atau start up yang memproduksi pakaian serta perlengkapan anak muslim, rasanya patut dipuji dan ditiru.

Dengan merilis desain-desain kaos terbaru koleksi tahun 2018 bertemakan Beyond Grateful, pada 11 September kemarin di Botani Square, Bogor, Jawa Barat, mereka juga menggelar Lomba Mewarnai, Lomba Review Kaos, Fashion Show, dan Bazaar. 

“Beyond Grateful merupakan gerakan sosial yang ingin mengajak masyarakat untuk mensyukuri nikmat yang sudah diberikan Allah SWT. Cara mensyukuri itu tak hanya lisan tetapi juga melalui tindakan nyata di masyarakat,” kata Yosi Yunasha, Chief Executive Officer PT Afra Insan Amanah, perusahaan yang menaungi brand Afrakids.

Melalui tagline Care & Share dengan memiliki misi ada empat: sosial, spiritual, entepreneurship dan communitiy. Maksud dari dampaknya bisa langsung dirasakan oleh masyarakat adalah melalui sistem penjualan kaos koleksi terbaru itu yang banyak melibatkan kaum ibu serta khusus tahun ini, memulai dengan melibatkan juga anak-anak difabel.

“Dalam launching Beyond Grateful ini, kami mengadakan acara menggambar untuk anak-anak difabel. Karya anak-anak ini akan dibuat menjadi merchandise dan kami bantu pasarkan melalui sistem bisnis kami", jelasnya.

 

2 dari 2 halaman

Sistem Bazarafra

Melalui sistem Bazarafra, merupakan saluran pemasaran yang bekerjasama dengan para ibu, baik yang full di rumah atau bekerja di kantor, ingin mencari penghasilan tambahan untuk keluarganya.

Kaos-kaos Beyond Grateful ini maupun merchandise yang didesain oleh anak-anak difabel bisa didapat melalui agen dan reseller Bazarafra.

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu