Sukses

Fashion

Tropical Heaven, Tema Coreta Louise Kapoyos di New York Fashion Week 2018

Bintang.com, Jakarta Satu lagi desainer kenamaan Indonesia yang ikut memeriahkan pagelaran fashion berskala Internasional, New York Fashion Week 2018, Coreta Louise Kapoyos.

Desainer ini baru saja menggelar karya-karyanya di panggung utama New York Fashion Week (NYFW) 2018, pada awal September ini dan dihadiri oleh sekitar lima ratus tamu yang berasal dari kalangan berbeda.

Para pengunjung itu seperti fashion stylist, pemilik butik, buyers, desainer hingga perwakilan dari Council of Fashion Designers of America.

Coreta menjadi bagian dari para desainer dengan beragam latar belakang yang tampil bersama dalam panggung Indonesian Diversity, di panggung utama NYFW The Show, untuk menyambut musim semi dan musim panas tahun 2019.

“Saya membuat tiga kategori, ready to wear, evening gown dan Kebaya dengan tampilan modern, classy dan elegan,” kata Coreta Louise Kapoyos kepada wartawan, baru-baru ini.

Dua puluh empat model tampil membawakan busana dengan design yang beragam mulai dari busana batik, Musllim modest hingga Couture yang mengangkat tema Tropical Heaven.

Dengan kombinasi warna the glam, gold and black serta teksture batik khas Sulawesi Utara, Coreta mencoba menyesuaikan dengan kebutuhan pasar di benua lain semisal Amerika dan Eropa.

“Kalau di Amerika, juga di Eropa, mereka tidak suka yang terlalu ramai, jadi saya memadukan tradisional batik sesuai dengan selera mereka ”, imbuh Coreta.

Kredit

  • Gadis Abdul
    Author
    Gadis Abdul