Sukses

Fashion

Dari Momo Geisha Sampai Nikita Willy Aksesoris Buat Liburan yang Bikin Keren

Bintang.com, Jakarta Penampilan yang menarik tidak hanya berbicara baju celana dan sepatu saja tapi juga beberapa aksesoris untuk mendukung tampilan yang super keren. Seperti kacamata, topi, tas atau cluth, anting, kalung dan sebagainya.

Namun tidak semua perempuan yang senang tampil minimalis tanpa memakai aksesoris yang membuat kesan berlebihan. Tergantung selera masing-masing, namun tidak ada salahnya untuk melengkapi penampilan maksimal memakai aksesoris andalan.

Misalnya seperti gaya Momo Geisha, Nikita Willy dan artis lainnya yang gemar melakukan perjalanan jauh atau traveling. Mereka tampil menarik dengan sentuhan aksesoris.

Dan satu item yang musti selalu dibawa saat liburan ialah kacamata atau sunglasses. Mau pakai baju dengan gaya apa saja akan terlihat on-point ketika memakai kacamata.

Buat yang merencanakan liburan dan ingin tampil super keren pakai aksesoris intip yuk gaya Momo Geisha dan Nikita Willy dengan style mereka masing-masing.

2 dari 3 halaman

Gaya Momo Geisha Pakai Kacamata

Teriknya matahari London . Waktu itu....

A post shared by Momo Geisha (@therealmomogeisha) on

When I’m in a hurry

A post shared by Momo Geisha (@therealmomogeisha) on

Momo Geisha salah satu selebriti yang gemar keliling dunia dengan gayanya yang terkesan mewah walau mix and match pakaiannya terlihat simple.

Kacamata membantu Momo tampil on-point, pakai denim dan sentuhan warna pastel atau dress hitam dan boots tinggi hasilnya super hits gaya perempuan cantik ini.

3 dari 3 halaman

Gaya Nikita Willy Pakai Topi

Time at the lake

A post shared by Nikita Willy (@nikitawillyofficial94) on

Artis cantik satu ini tidak kalah hitsnya dengan gaya pakaian traveling yang dipakainya. Ya siapa lagi kalau bukan Nikita Willy. Niki yang gemar traveling ini selalu menunjukkan outfitnya.

Seperti pose dilatar danau, Nikita Willy terlihat minimalis dengan sentuhan monokromatik. Namun gayanya terlihat on-point dengan topi yang sering dipakai para bintang street styler. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu