Sukses

Fashion

Street Style: Irish Bella yang Tampil Cantik dengan Gaya Minimalis

Bintang.com, Jakarta Nama Yris Jetty Dirk De Beule terdengar asing ya, tapi kalau Irish Bella mungkin sudah sangat familiar. Ya, perempuan blasteran Indonesia dan Belgia ini memiliki pesona yang mampu membuat para kaum adam terpikat.

Kekasih Giorgino Abraham ini memiliki penampilan yang sangat menarik. Kulitnya yang putih mulus, berambut panjang hitam dan tubuh tinggi semampai. Tampilan Irish Bella memang selalu terlihat stunning apalagi saat dirinya tampil feminin mengenakan dress.

Berbicara penampilan perempuan 22 tahun ini memang tidak ada habisnya, gaya busana Irish Bella yang terlihat simple dan tidak menoton membuat tampilannya maksimal.

Tampil feminin atau girly jadi gaya andalan Irish Bella, sesuai dengan personalitinya yang terlihat lembut. Mix and match pakaian sehari-hari Irish Bella jauh dari kata glamor.

Begitu pula dengan street style Irish Bella yang sangat menarik dengan padu padan yang pas atau cocok untuk dirinya. Seperti apa street style-nya simak yuk di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Gaya Irish Bella yang On-Point

🌸

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Irish Bella gemar memadupadankan atas dan bawah hingga aksesoris yang tidak memberikan kesan berlebihan. Seperti street style satu ini yang memberikan kesan minimalis.

Gaya minimalis Irish Bella terlihat on-point dengan memakai sweatshirt warna putih dimix dengan jeans dan socks boots warna hitam. Tampilannya makin keren dengan kacamata hitam.

2 dari 3 halaman

Gaya Parisian Chic Irish Bella

Strolling through the streets of Venezia.. 🇮🇹

A post shared by Irish Bella (@_irishbella_) on

Tampil super simple jadi gaya andalan perempuan kelahiran Cirebon, namun dari mix and match-nya tersebut penampilannya selalu terlihat on-point.

Memadupadankan blouse warna putih gading dan celana kulot warna biru, Irish Bella memilih mengenakan sneakers putih serta topi beret yang tampilannya seperti gadis Parisian chic yang tampil feminin.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Yuni Haumahu
    Author
    Yuni Haumahu